Impresi pertama All New Yamaha Vixion 2017, keren sih tapi . . - Sobatmotor.com

17 Juni 2017

Impresi pertama All New Yamaha Vixion 2017, keren sih tapi . .


Impresi pertama All New Yamaha Vixion 2017, keren sih tapi . .
Nah sob, akhirnya SM bisa bertemu langsung dengan All New Yamaha Vixion 2017 di salah satu mall dikota Medan. Dan impresi pertama SM saat melihat langsung All New Yamaha Vixion 2017 ini adalah.. keren poll sob ganteng cakep..kalau dilihat dari depan..

Yap, semenjak spisot nya, banyak rider yang garuk garuk kepala melihat keputusan Yamaha Indonesia merubah desain shroud samping All New Yamaha Vixion 2017 ini menyatu dari depan sampai di body bagian belakang. Tapi yaa mau bilang apalagi kan sob.. motornya wis lahir..he he he..

Tapi yang paling mendapatkan perhatian dari SM kala melihat langsung All New Yamaha Vixion 2017 ini adalah pada bagian spatbor belakangnya sob. Yoi sob.. kini All New Yamaha Vixion 2017 menggunakan spatbor belakang model gantung alis mirip mirip model gantung begitu..

Gak lagi menggunakan spatbor belakang dengan desain seperti pada beberapa generasi sebelumnya (Vixion Lighting dan Vixion Advance). Sebenernya sih desain spatbor belakangnya yang baru cukup kerenlah sob. Cuman mungkin banyak rider atau mungkin hanya SM saja khususnya yang masih belum ngeh dan terbiasa dengan desain spatbor All New Yamaha Vixion 2017 yang model gantung..

Oh iya sob, karna All New Yamaha Vixion 2017 ini sudah menggunakan fitur assist and slipperclutch, SM juga sempat untuk mencoba tuas kopling All New Yamaha Vixion 2017 ini dan SM rasa koplingnya ringan banget..enak sob ga bakalan buat pegel tangan kiri..

Last, sebenernya SM sudah pernah melihat beberapa All New Yamaha Vixion 2017 berwara wiri dijalanan kota Medan. Tapi karna lagi bawa motor sendiri yaa ga bisa difoto..he he. Dan untuk harganya sob, All New Yamaha Vixion 2017 ini dijual dengan harga Rp 26.957.000 OTR Medan. BTW dari info yang SM dapatkan, untuk All New Yamaha Vixion R 2017 baru akan dilaunching pada bulan Agustus nanti sob..katanya sih begitu. Okelah sob, semoga berguna dan wassalam.. (www.sobatmotor.com)