Shock belakang Suzuki GSX-R150 terlalu lembut ? . . bisa diganti pakai shock buatan RPM sob - Sobatmotor.com

13 Juni 2017

Shock belakang Suzuki GSX-R150 terlalu lembut ? . . bisa diganti pakai shock buatan RPM sob


Shock belakang Suzuki GSX-R150 terlalu lembut ? . . bisa diganti pakai shock buatan RPM sob
Nah sob, kali ini kita bakalan ngomongin soal shock belakang Suzuki GSX-R150 yang katanya beberapa biker terlalu lembut. Dan karna Suzuki GSX-R150 ini adalah motor yang terbilang baru nyes nyes dipasaran, jadi masih belum terlalu banyak pabrikan shock aftermarket yang menyediakan shock belakang yang pnp untuk Suzuki GSX-R150 ini..


Seperti yang SM lansir dari situs Otomotifnet sob, kini para pemilik Suzuki GSX-R150 bisa mengganti shock belakang Suzuki GSX-R150 yang mungkin terlalu lembut, dengan shock after market buatan RPM sob.

Shock belakang buatan RPM ini punya kelebihan yang keren..he he. Shock ini bisa di atur dengan menggunakan 3 setelan yang tersedia.
  1. Pre-load (untuk mengatur kekerasan awal sebelum dinaiki, modelnya putaran yang menekan per di sisi atas dengan kunci khusus)
  2. Compression (untuk mengatur cepat atau lambatnya sokbreker ketika tertekan, menyetelnya dengan memutar setelan di tabung terpisah)
  3. Rebound (untuk mengatur cepat atau lambatnya sokbreker ketika meregang balik setelah tertekan)
Dan pertanyaannya.. berapakah harga yang harus dikeluarkan untuk meminang shockbreaker ganteng unutk Suzuki GSX-R150 ini ?

Untuk yang menggunakan tabung terpisah dijual dengan harga Rp 4.000.000, dan untuk yang tanpa tabung terpisah dijual dengan harga Rp 3.000.000 tapi yang ini hanya bisa 2 setelan (pre-load dan rebound saja)

Last, shockbreaker buatan RPM ini baru akan tersedia dipasaran bulan Agustus nanti sob. Jadi.. yaaa ditunggu saja. Okelah sob, semoga kepengen.. (www.sobatmotor.com)
Shock belakang Suzuki GSX-R150 terlalu lembut ? . . bisa diganti pakai shock buatan RPM sob