All New Honda CBR1000RR SP resmi dijual di Indonesia, berikut harganya sob ! - Sobatmotor.com

19 Agustus 2017

All New Honda CBR1000RR SP resmi dijual di Indonesia, berikut harganya sob !


All New Honda CBR1000RR SP resmi dijual di Indonesia, berikut harganya sob !
Nah sob, di ajang GIIAS 2017 ini AHM juga memboyong All New Honda CBR1000RR SP dengan maksud memperkenalkan motor ini ke masyarakat luas. Dan motor sport fairing 1000cc generasi terbaru dari kasta CBR ini sudah bisa dimiliki biker Indonesia yang berkocek tebal sob..he he.

Dijual dengan harga Rp 699.000.000 OTR Jakarta, All New Honda CBR1000RR SP ini menawarkan banyak teknologi canggih dan built kuality yang mumpuni. Dimuali dari tangki BBM berbahan titanium yang ringan dan kuat. Sampai speedometer dengan display layar TFT Full Collor liqid Cristal yang juga digunakan oleh Honda RC213V-S..

Dan untuk suspensi depan belakangnya menggunakan merk OHLINS, suspensi depan menggunakan tipe UpsideDown 43mm NIX30 Smart-EC dari OHLINS. Suspensi belakang menggunakan unit Pro-Link bertabung gas TTX36 Smart-EC dari OHLINS yang setingan preload, kompresi dan damping nya bisa diatur sob. 

Last, motor ini dijual secara ekslusif di 10 dealer Big Wing (dealer khusus moge Honda) di 9 kota besar di Indoenesia sob. Jadi jangan cari motor ini di dealer biasa ya sob hehe ga ada. Okelah sob, gimana ? berminat dengan motor yang satu ini ? silahkan sambangi dealer Big Wing terdekat dikota sobat (www.sobatmotor.com)
All New Honda CBR1000RR SP resmi dijual di Indonesia, berikut harganya sob ! All New Honda CBR1000RR SP resmi dijual di Indonesia, berikut harganya sob !