Meriahkan Honda Sport Motoshow 2017 dikota Medan, Honda CBR150R Special Edition custom ini akan dilelang - Sobatmotor.com

26 Agustus 2017

Meriahkan Honda Sport Motoshow 2017 dikota Medan, Honda CBR150R Special Edition custom ini akan dilelang


Meriahkan Honda Sport Motoshow 2017 dikota Medan, Honda CBR150R Special Edition custom ini akan dilelang
Nah sob, akan ada hal menarik di Honda Motoshow 2017 yang berlangsung di Focal Point Ring Road Medan mulai hari ini sampai besok. Kalau biasanya pengunjung akan ditawari potongan harga pembelian, kali ini Honda malah menjadikan CBR150R special edition sebagai produk lelang untuk dimiliki pecintanya yang beruntung.

Prosesi lelang Honda CBR150R special edition sendiri akan berlangsung di hari Minggu, 27 Agustus. Tepatnya lelang akan dibuka pada pukul 8 malam dengan harga mulai 10 juta Rupiah bukan dijual dengan harga 10 Juta rupiah ya sob 😁 . Pemenang lelang nantinya adalah peserta yang memberi penawaran tertinggi, namun uang penawaran harus dibayar secara tunai, dan tidak diperbolehkan kredit.

Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan pihaknya menghadirkan lelang Honda CBR150R special edition ini dihadirkan untuk membantu konsumen yang benar-benar memimpikan motor Honda menjadi tunggangannya.

"Kami yakin program ini akan sangat diminati dan menjadi kesempatan emas yang tidak akan dilewatkan masyarakat, khususnya para pecinta sport Honda yang berkesempatan memiliki sport impiannya dengan harga yang lebih murah" ujar Leo Wijaya.
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Comjunication Manager Indako Trading Coy menambahkan bahwa  Honda Motoshow 2017 ini juga akan menghadirkan motor berkonsep ‘Total Control’ New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R beserta New Honda CB150R StreetFire yang hadir dengan pilihan warna terbaru.
"Kami berharap masyarakat dapat menikmati berbagai kegiatan pada gelaran Honda Sport Motoshow ini yang akan semakin membuktikan performa jajaran motor sport Honda yang sesungguhnya. Tentunya Honda terus berkomitmen untuk mewujudkan mimpi masyarakat untuk memiliki motor sport yang berperforma tangguh, responsif, dan berteknologi tinggi"  ujar Gunarko.
Last, bagi sobat sekalian yang pengen memiliki Honda CBR150R Special Edition custom ini bisa langsung hadir hari Minggu nanti ke Focal Point Ring Road Medan. Okelah sob, sampai ketemu disana.. (www.sobatmotor.com)
Meriahkan Honda Sport Motoshow 2017 dikota Medan, Honda CBR150R Special Edition custom ini akan dilelang

Based on : Indako Traiding Coy News