MotoGP 2017 : Gagal finish di Silverstone, Marquez tetap santai meskipun tak mendapat point - Sobatmotor.com

28 Agustus 2017

MotoGP 2017 : Gagal finish di Silverstone, Marquez tetap santai meskipun tak mendapat point


MotoGP 2017 : Gagal finish di Silverstone, Marquez tetap santai meskipun tak mendapat point
Nah sob, nasib sial menghampiri Marquez di race MotoGP Silverstone Inggris kemarin. Marquez yang awalnya tampil cukup santai karna berniat menjaga ban depan untuk fight di akhir race malah ketiban sial di lap ke 7 karna mesin motornya bermasalah..

Marquez yang sedianya akan ngepush di akhir race malah harus DNF alias tidak bisa menyelesaikan balapan karna mesin motornya bermasalah dan sempat mengeluarkan asap. Dan mengenai hal ini Marquez angkat bicara kepada Motogp.com perihal kegagalannya ini sob..
"Hari ini benar-benar tidak beruntung, karena saya merasa sangat baik dengan motor dan berada di lintasan bersama yang lain, hanya mencoba mengatur balapan dan ban, terutama ban depan karena suhu lebih tinggi dari kemarin saat babak kualifikasi dan saya ingin menyelamatkan ban depan agar bisa menyerang di akhir. Saya sudah melihat bahwa Dovi memiliki sesuatu yang lebih (kencang) dari ViƱales dan Rossi, tapi saya pikir saya bisa mencoba dan bertarung dengannya. Jadi, semuanya berjalan baik saat tiba-tiba saya bermasalah dengan mesin di ujung track lurus. Sayang tentu saja tapi itu adalah sesuatu yang bisa terjadi di balapan, dan ini adalah pertama kalinya bagi saya bersama Honda. Positifnya adalah kami cepat di sini, seperti kami cepat di track yang lain, dan kami masih ada di deretan championship. Poin nol hari ini, tapi saya masih merasa baik dengan motornya dan menanti balapan berikutnya"
Last, Doviziosso memang tampil cukup impresif di race Silverstone kemarin sob. Dan kini Dovi berada di urutan 1 klasemen sementara, disusul oleh Marquez dan Rossi. (www.sobatmotor.com)

Perolehan point klasement sementara MotoGP 2017 pasca Race Silverstone Inggris
MotoGP 2017 : Gagal finish di Silverstone, Marquez tetap santai meskipun tak mendapat point