Pengen punya Kawasaki Ninja H2 Carbon ? tenang, Kawasaki akan jual lagi ditahun depan - Sobatmotor.com

08 September 2017

Pengen punya Kawasaki Ninja H2 Carbon ? tenang, Kawasaki akan jual lagi ditahun depan


Pengen punya Kawasaki Ninja H2 Carbon ? tenang, Kawasaki akan jual lagi ditahun depan
Nah sob, kabar gembira datang dari Kawasaki yang ternyata akan kembali menjual Kawasaki Ninja H2 Carbon ditahun 2018 mendatang. Motor yang berada di tengah tengah antara Kawasaki Ninja H2 reguler dan Kawasaki Ninja H2R ini akan kembali dijual kepasaran.

Sebelumnya di debut pertamanya ditahun 2017 kemarin, Kawasaki Ninja H2 Carbon ini hanya dijual sebanyak 120 Unit saja diseluruh dunia..

Dan tahun 2017 lalu, Indonesia hanya kebagian jatah 1 unit Kawasaki Ninja H2 Carbon yang harganya tembus 830 Juta Rupiah OTR Jakarta. Dan yang beruntung bisa membeli Kawasaki Ninja H2 Carbon tersebut adalah biker Jakarta sob..weh weh weh muahaal benerrr..

Terus, apa sih yang special dari Kawasaki Ninja H2 Carbon ini ? berikut beberapa point special yang terdapat pada Kawasaki Ninja H2 Carbon sob :
  • Menggunakan CFRP (Carbon-Fiber Reinforced Polymer) pada bagian upper cowl / batok atas lampu utama mirip Ninja H2R
  • Suspensi belakang Ohlins 
  • Dibekali up and down quick-shifter plus assist and slipper clucth
  • Ada bank angle display
Last,  untuk penjualan Kawasaki Ninja H2 Carbon tahun depan, Kawasaki sendiri memang memilih benar calon pemilik motor kencang ini dengan mendata calon pembeli motor ini di websitenya. Dan registrasinya dibuka pada tanggal 1 September sampai 30 November nanti. Oh iya sob, Kawasaki juga masih merahasiakan berapa unit Kawasaki Ninja H2 Carbon yang akan di produksi tahun 2018 mendatang. Gimana ? tertarik ? he he (www.sobatmotor.com)
Pengen punya Kawasaki Ninja H2 Carbon ? tenang, Kawasaki akan jual lagi ditahun depan