About Me

Fix tidak ada tanda tanda Marquez dan Pedrosa rilis Honda New CRF150L hari ini


Fix tidak ada tanda tanda Marquez dan Pedrosa rilis Honda New CRF150L hari ini
Nah sob, sampai hari ini belum ada kabar kalau kedua pembalap tim pabrikan Honda yang datang ke Indonesia akan ikut dalam sesi launching Honda New CRF150L. Banyak yang bengong dan bingung sob, kenapa momen kedatangan Marquez dan Pedrosa ke Indonesia ini tidak dibarengi dengan agenda launching sang motor trail 150cc terbaru dari Honda..

Padahal selama ini ya track record mengatakan seperti itu, tapi kali ini AHM sepertinya punya strategi lain untuk Honda New CRF150L sob. Dan kalau begini semua petunjuk tentang kelahiran Honda New CRF150L kembali menjadi misterius.

Mungkinkah AHM mencari "bintang" yang lain untuk ikut meramaikan launching Honda New CRF150L nanti ?. Atau mungkinkah perilisan Honda New CRF150L akan dilakukan setelah MotoGP seri Phillip Island Australia ?. Wehh gelap sob..he he.

Last, paling tidak kita sudah tau kalau nantinya Honda memang akan merilis Honda New CRF150L dalam waktu dekat. Entahpun kapan itu yang pasti motor trail ini memang sedang banyak ditunggu tunggu sob. Okelah semoga berguna.. (www.sobatmotor.com)






Post a Comment

0 Comments