About Me

Mungkinkah Suzuki akan melakukan facelift pada GSX-S150 dalam waktu dekat ?


Mungkinkah Suzuki akan melakukan facelift pada GSX-S150 dalam waktu dekat ?
Nah sob, cukup banyak yang berharap kalau nantinya dalam waktu dekat Suzuki akan sudi melakukan revisi terhadap desain GSX-S150. Bukan tanpa alasan sob banyak berharap demikian, sebab desain dari motor naked 150cc yang menggunakan meisn DOHC superior ini memang agak sedikit sulit menarik perhatian..

Yap, sejauh ini ada 2 bagian yang sepertinya masih dianggap kurang menarik pada Suzuki GSX-S150. Yaitu yang pertama ada pada bagian desain headlamp yang terlalu terlihat memaksa untuk menggunakan mika headlamp yang sama dengan mika headlamp yang digunakan oleh Suzuki GSX-R150..

Ada yang bilang sih sob kalau desain headlamp GSX-S150 ini mengadopsi bentuk kepala ular cobra. Hmm.. tapi suka atau tidak bagian ini memang masih menjadi bagian paling kontroversial dari Suzuki GSX-S150 ini sob.
Mungkinkah Suzuki akan melakukan facelift pada GSX-S150 dalam waktu dekat ?
Yang kedua ada pada desian jok boncenger yang terpisah yang desain dan bentuknya sama plek dengan versi fairingnya yaitu Suzuki GSX-R150. Menjadikan motor naked 150cc ini dianggap sedikit kurang nyaman untuk digunakan harian karna jok boncenger terpisah lumayan jauh dan tinggi dengan jok rider.

Tapi apakah kedua kekurangan ini akan di revisi oleh Suzuki dalam waktu dekat ?

Sepertinya tidak sob, karna seperti yang kita tau Suzuki GSX-S150 dan GSX-R150 ini dijual diberbagai negara bahkan di Eropa. Dan untuk melakukan revisi desain ya tidaklah semudah itu. 

Jadi opsi yang paling tepat dan cepat adalah dengan menyediakan part aksesoris untuk mengcover beberapa kekurangan GSX-S150 diatas sob. Tentunya ini hanya berlaku bagi yang menganggap kedua point diatas adalah kekurangan dari Suzuki GSX-S150.

Bagi yang tidak menganggap kedua point diatas adalah kekurangan ya oke oke wae, ora popo.

Last, mungkin Suzuki Indonesia bisa mengeluarkan part aksesoris untuk Suzuki GSX-S150 seperti yang di Thailand dengan tambahan jok tandem untuk menggantikan desain jok split seat yang memang agak kurang pas buat harian. Okelah sob, kita tunggu saja respon Suzuki kedepannya. Semoga berguna.. (www.sobatmotor.com)
Penampakan Suzuki GSX-S150 menggunakan jok jenis tandem, kok keren ya ?
Mungkinkah Suzuki akan melakukan facelift pada GSX-S150 dalam waktu dekat ?


Post a Comment

0 Comments