About Me

Apakah makna dibalik huruf L pada All New Honda CRF150L ?



Apakah makna dibalik huruf L pada All New Honda CRF150L ?
Nah sob, mungkin beberapa diantara sobat sekalian penasaran dengan makna dari huruf L di akhir nama dari All New Honda CRF 150L. Dan ternyata Honda gak sembarangan menyematkan huruf terakhir tersebut di motor trail 150cc terbarunya ini sob..

Seperti dijelaskan oleh Direktur Pemasaran PT. Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya yang mengatakan bahwa All New Honda CRF 150L merupakan identitas motor yang berasal dari keluarga CRF dengan mesin 150cc. Huruf  "L" yang terletak di akhir namanya ini memiliki arti license atau lisensi.

Yang maksudnya adalah All New Honda CRF 150L ini bisa digunakan di jalan raya karena memenuhi berbagai persyarakat berkendara dijalan raya sob. Jadi meskipun motor trail ini lahir dengan konsep motor petualang, All New Honda CRF 150L juga dibekali lampu depan dan belakang, sein kiri dan kanan di depan dan belakang, klakson, kaca spion, hingga dudukan tanda nomor kendaraan bermotor (pelat nomor).

Gimana sob? sudah jelas bukan ? kenapa Honda menyematkan huruf "L" di akhir nama All New Honda CRF 150L.

Last, SM ga sabar nih menantikan motor jangkung ini untuk melihat langsung bagaimana perawakannya yang katanya cukup keren dikelas motor trail 150cc Indonesia. Okelah sob, selamat berhari Minggu.. (www.sobatmotor.com)

Post a Comment

0 Comments