About Me

MotoGP 2018 : Begini perasaan Alex Marquez saat ajal Honda RC213V yang akan digunakan Thomas Luthi dimusim depan


MotoGP 2018 : Begini perasaan Alex Marquez saat ajal Honda RC213V yang akan digunakan Thomas Luthi dimusim depan
Nah sob, meskipun sebelumnya secara teknis Alex Marquez sudah pernah mencicipi Honda RC213V sebagai hadiah kala berhasil menjuarai jurdun Moto3 2014 lalu, tapi kali ini penjajalan RC213V ini dilakukan di waktu private test Jerez yang secara bersamaan juga berlangsung test WSBK juga.

Jadi kali ini Alex Marquez bisa membentot Honda RC213V milik tim Marc VDS sekuat tenaga untuk mengetahui lebih lanjut tentang kemampuannya di motor yang juga digunakan oleh abangnya ini (tipe berbeda mungkin). Dan juga memberikan saran aka feedback ke tim Marc VDS Thomas Luthi yang batal mencoba motor barunya karna cidera.

Sempat menjajal selama 30 lap dengan Honda RC213V, begini perasaan Alex Marquez saat menceritakan gimana rasanya membentot penuh motor balap 1000cc ini.
"Itu hanya setengah hari untuk saya dan saya hanya menyelesaikan 30 lap, tapi bagus untuk mendapatkan kesan pertama dari motor ini sebelum melakukan sehari penuh. Saya sangat menikmatinya dan itu adalah pengalaman yang bagus. Sangat berbeda dengan mengendarai motor Moto2, untuk start ada kekuatan yang luar biasa, tapi juga roda depan sepertinya tidak pernah menyentuh tanah. Ini adalah sesuatu yang harus saya kerjakan besok ketika saya punya lebih banyak waktu di motor"
Disesi ini Alex juga di dampingi oleh abangnya, Marquez yang juga turun ke samping trek untuk melihat langsung bagaimana perkembangan sang adik dengan motor MotoGP. Wahh benar benar abang adik yang akur yah.. main motoran bareng 😆 (www.sobatmotor.com)

Post a Comment

0 Comments