About Me

Hanya ada 1 unit di Indonesia, Kawasaki Ninja H2 Carbon 2018 ini dijual dengan harga hampir 1 Milyar !


Hanya ada 1 unit di Indonesia, Kawasaki Ninja H2 Carbon 2018 ini dijual dengan harga 835 Juta Rupiah !
Nah sob, di Indonesia Kawasaki hanya memberikan jatah 1 unit saja untuk Ninja H2 Carbon 2018 ini. Dan motor terkencang buatan Kawasaki Jepang ini di banderol dengan harga yang cukup menguras isi kantong sob, yap motor ini dijual dengan harga 835 Juta Rupiah OTR Jakarta..

Otomatis motor yang dibuat khusus oleh beberapa perusahaan Kawasaki Heavy Industry di Jepang ini adalah motor terkencang Kawasaki yang bisa mengaspal di Indonesia. Dan pembeli yang beruntung memboyong Ninja H2 Carbon 2018 ini adalah seorang pengusaha asal Kalimantan yaitu om Andry Mandala. Ada sedikit kisah unik sob saat om Andry Mandala ini akan membeli motor gede pertamanya ini.

Awalnya om Andry Mandala datang ke salah satu dealer Kawasaki untuk meminang Ninja ZX10R, tapi karna harus indent selama 6 bulan akhirnya om Andry Mandala ditawarkan untuk meminang Ninja H2 Carbon 2018 yang memang sudah ready unitnya. Dan setelah melewati proses pertimbangan yang cukup singkat akhirnya om Andry Mandala membatalkan meminang Ninja ZX10R karna takut gak bisa tidur selama 6 bulan dan memutuskan untuk membeli Ninja H2 Carbon 2018.

Yang spesial dari Ninja H2 Carbon 2018 ini adalah pada fairing atasnya motor ini menggunakan material Carbon-Fiber Reinforced Polymer yang highly rigid, lightweight sehingga membuatnya mirip dengan Ninja H2R.

Selain itu juga ada penambahan electronic package Kawasaki yang paling canggih dan suspensi belakang dari Ohlins TTX rear shock.Motor ini juga dilengkapi dengan special paint silver-mirror, matte element, serta frame berwarna hijau. Mirip Ninja H2R.

Karna om Andry sudah memboyong motor berharga hampir 1 M ini, jadi om Andry juga diberikan beberapa kenang kenangan oleh Kawasaki Motor Indonesia yaituvberupa satu unit helm Shoei, jaket Dainese, miniatur super charger, dan microfiber khusus.

Last, motor ini memang cukup spesial sob karna hanya di produksi sebanyak 120 unit saja, dan Indonesia hanya kebagian 1 unit saja dengan nomor seri 72. Sebagai informasi tambahan, Ninja H2 Carbon 2018 ini dijual di amerika dengan harga 31.000 Dollar Amerika atau setara dengan 423 Juta Rupiah saja. Hmm.. kalau om Andry Mandala tinggal di Amerika, om Andry bisa punya 2 Ninja H2 Carbon 2018 nih.. (www.sobatmotor.com)


Post a Comment

0 Comments