About Me

The power of social media, moge Ducati 848 Evo yang dibawa kabur saat test ride kini sudah di amankan !


The power of social media, moge Ducati 848 Evo yang dibawa kabur saat test ride kini sudah di amankan !
Nah sob, kemarin malam sempat ada kejadian moge Ducati 848 Evo yang lagi mau dijual dibawa kabur saat test ride. Si empunya motor pun langsung mengabarkan kejadian tersebut ke teman teman instagramnya. Dan siapa sangka sob, banyak biker yang memantau pergerakan di moge Ducati 848 Evo ini..

Seperti pemilik akun instagram atas nama bro Kevin Allen yang awalnya menemukan jejak moge Ducati 848 Evo dilampu merah sekitar mall CSB Cirebon.

Dan siang ini alhamdulillah sob, si moge Ducati 848 Evo ini akhirnya ditemukan di masjid Al Irsyad daerah Mergangsan Yogyakarta. Belum diketahui dimana posisi si pelaku saat simoge ini ditemukan terparkir di areal masjid sob. Kini simoge Ducati 848 Evo ini sudah di amankan di polsek Prawirotaman.

Bro Kevin Allen yang sempat SM hubungi menuturkan sebagai berikut sob :
"Kebetulan liat, pertamanya saya ngikutin tu motor keren banget, pengen saya foto. Eh pas saya kejar dan udah di samping tu motor kaya ga asing ni motor."
"Pas saya inget, nah itu motor yang lagi viral di Instagram"
"Saya foto langsung dan post di Instagram saya, langsung rame"
"Saya ngikutin 1 jam lebih dan akhirnya kehabisan bensin dan baterai HP terus kehilangan jejak"
"Untung sempat ngasih lokais terakhir ke group team arogan"
Malahan bro Kevin ini sempat di todong oleh pelaku dengan senjata api sebanyak 2 kali sob. Weehh salut sob, melihat kekompakakan bikers tanah air yang kompak poll dalam melacak dan menemukan si moge Ducati 848 Evo yang dibawa kabur saat test ride ini. Tapi BTW sipelaku kuat juga yak riding dari Jakarta ke Yogya make moge he he. Dan kira kira untuk ngongkosin BBM simoge ini si pelaku habis berapa duit yak ? 😁.

Hingga artikel ini turunkan bro Nata si empunya motor sudah OTW menuju TKP sob. Dan dari bro Kevin SM mendapatkan ciri - ciri pelaku yang membawa kabur moge Ducati 848 Evo ini sebagai berikut :
  • Badan tinggi besar
  • Menggunakan sweater abu abu
  • Bawa tas sandang warna hitam
  • Kumisan dan jenggotan
Last, pelajaran berharga yang di dapat dari kejadian ini adalah kalau mau jual motor atau mobil dan ada sesi test ridenya, sebisa mungkin kita selaku pemilik harus ikut biar ga dibawa kabur. Tapi yang namanya apes memang ga bisa dihindari sob. Dan satu lagi, kalau mau nyolong moge di Indo itu susah, karna moge disini masih langka jadi bakalan menarik perhatian orang skeitar, seperti bro Kevin 😆 hehe. Okelah sob selamat berhari Minggu, smeoga berguna dan wassalam (www.sobatmotor.com)

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kevin Allen (@_kvnallen) pada