About Me

Akan dijual, moge Ducati 848 Evo ini malah dibawa kabur saat sesi test ride !


Akan dijual, moge Ducati 848 Evo ini malah dibawa kabur saat sesi test ride !
Nah sob, dunia permotoran di Instagram mendadak geger karna seekor moge Ducati 848 Evo yang sedang dijual dibawa kabur saat sesi test ride oleh pelaku yang berpura pura menjadi pembeli. Dan katanya sih si calon pembeli ini meninggalkan mobilnya di tempat. Jadi yo wes percoyo..

Kronologi lengkapnya sendiri memang gak terlalu jelas sob, tapi singkatnya motor gede Ducati 848 Evo ini mau dijual dan seperti biasa kalau mau beli mobil atau motor ya di test ride dulu. Tapi setelah si empunya motor memberikan kesempatan test ride kepada si "pelaku", moge Ducati 848 Evo yang di test ride ini gak balik balik alias hilang dari peredaran..

Beruntung dengan cepat si empunya langsung nge BC via instagram live story dibantu oleh teman teman artis instagram yang lain seperti bang Gany dan bang Harald Arkhan. Hingga artikel ini diterbitkan info terkini si moge Ducati 848 Evo ini sudah terdeteksi keberadaannya di daerah Cirebon sob.  Tapi salah satu Intagramer bernama Kevin Allen yang sempat menemukan si moge dan mengikutinya ini malah di todong senjata 2 kali..waduh..
haraldarkanInfo terakhir, udah di todong senjata 2 kali, jd @_kvnallen gabisa lanjut ikutin lagi, kita tunggu kabar selanjutnya dr polisi aja, semoga dapet, mohon doa nya
Last, bagi siapapun yang berhasil mengamankan simoge dan si pelaku bakalan dapat reward dari sang empu moge Ducati 848 Evo ini. Dan mudah mudahan si motor gede dan ganteng ini bisa ditemukan dan kembali pada pemiliknya ya sob. (www.sobatmotor.com)

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kevin Allen (@_kvnallen) pada