Baru dirilis di Indonesia, Honda Gold Wing 2018 yang dijual dengan harga 1M ini sudah dipesan belasan unit !

Baru dirilis di Indonesia, Honda Gold Wing 2018 yang dijual dengan harga 1M ini sudah dipesan belasan konsumen
Nah sob, di ajang IIMS 2018 PT AHM resmi merilis Honda Gold Wing yang merupakan salah satu motor premium terbarunya di Indonesia. Motor dengan tipe cruiser yang punya banyak teknologi dan fitur modern ini dijual dengan banderol harga yang fantastis sob..
Harga OTR motor yang di datangkan utuh alias CBU dari Jepang ini dijual dengan harga 1M 10 Juta untuk OTR Jakarta, meskipun harga jual Honda Gold Wing ini menyentuh angka 1M, tak membuat biker Indonesia yang berkocek tebal nyerah sob.

Terbukti, hingga kini Honda Gold Wing ini sudah sukses dipesan oleh belasan konsumen tau tepatnya 16 konsumen sudah melakukan pemesanan Honda Gold Wing pada acara IIMS 2018 ini. Jumlah ini sangat mungkin bertambah mengingat IIMS masih akan berlangsung beberapa pekan kedepan.

Memang ini motor bukan sembarang motor sob, Honda Gold Wing ini memang banyak di jejali teknologi canggih. Seperti throttle-by-wire (TBW) yang memiliki 4 mode riding (Tour, Sport, Econ, dan Rain), Honda Selectable Torque Control (HSTC) sampai Hill Start Assist, dan sistem cruise-control seperti yang ada di mobil yang bisa membuat motor ini jalan tanpa digas.

Gak cuma sampai disitu sob, Honda Gold Wing ini juga dilengkapi dengan kunci Keyless atau disebut Honda Smart Key System, LED, lampu sein dengan auto cancel, bagasi 80 liter total, kompartemen penyimpanan, DC Socket untuk power charger & penghubung dengan fitur Apple CarPlay™, bagasi dengan hidrolis, sistem audio amplifier yang disempurnakan.

Honda Gold Wing juga merupakan motor pertama yang dilengkapi dengan Apple CarPlay™ yang mana menghubungkan motor dengan ponsel iPhone penggunanya untuk menunjukkan peta, kontak, dan musik. Keseluruhan fitur ini dapat diakses melalui layar display dan tersedia juga konektivitas Bluetooth dan masih banyak lagi sob..masih banyak..hehe.

Dan untuk spesifikasi mesinnya, Honda Gold Wing 2018 ini menggunakan mesin 4 Tak 6 silinder jenis Boxer dengan sistem pengabutan BBM PGMFi berkapasitas 1.833cc dengan 7 percepatan DCT.

Last, gimana sob ? berminat untuk meminang motor super ganteng dengan segudang teknologi dan fitur ini ? siapa tau sobat sekalian mau turing naik motor keliling Indonesia, atau dunia hehe. (www.sobatmotor.com)

Lebih baru Lebih lama