Young Machine rilis perkiraan bentuk dari New Suzuki GSX 250R, Honda dan Yamaha harus waspada !


Young Machine rilis perkiraan bentuk dari New Suzuki GSX 250R, Honda dan Yamaha harus wasapada !
Nah sob, majalah motor ternama asal Jepang yakni Young Machine resmi merilis sebuah render dari salah satu motor Suzuki yang diperkirakan bakal hadir. Yap.. inilah dia New Suzuki GSX 250R yang diperkirakan akan berbentuk seperti gambar terlampir..


Dari apa yang digambarkan Young Machine terkait New Suzuki GSX 250R ini, modelnya bisa dibilang cukup berani dan khas Suzuki banget sob. Terlihat  New Suzuki GSX 250R yang digambarkan oleh Young Machine ini sudah menggunakan suspensi depan jenis USD yang saat ini hanya Honda yang menggunanakannya pada all New CBR 250RR.
Young Machine rilis perkiraan bentuk dari New Suzuki GSX 250R, Honda dan Yamaha harus wasapada !
Dan tak lengkap rasanya kalau penggunaan suspensi depan USD ini kalau tidak menggunakan stang jenis underyoke sob. Yap.. New Suzuki GSX 250R terlampir terlihat menggunakan stang jenis underyoke yang akan membuat posisi riding menjadi cukup menukik aka jengat ehehe.

Untuk mesinnya sendiri, kuat di isukan Suzuki tak akana lagi menggunakan mesin jenis singel cylinder yang digunakan oleh GSX 250R kini, melainkan akan menggunakan mesin baru yakni 2 silinder inline.

Tapi kalau memang hasil render dari Young Machine ini klop dengan desain asli dari New Suzuki GSX 250R nanti, maka Suzuki bisa dibilang cukup mengerti dengan apa yang biker mau.

Dengan kata lain, dengan menyematkan desain seperti di atas, SM rasa akan banyak biker yang tertarik dengan motor seperempat liter ini. Karna mayoritas biker yang SM kenal akan lebih kecantol aka suka dengan motor sport fairing yang racy ketimbang dengan motor sport fairing yang ber aliran sport touring.. tapi ya balik lagi ke selera masing masing sih..hehe

Tapi yah.. semuanya kembali ke Suzuki lagi sih sob, akan dibawa kemana desain dan kelas New Suzuki GSX 250R nantinya. Apakah akan dibuat head to head dengan All New Honda CBR 250RR ? atau malah akan mengikuti GSX 250R yang kini sudah mengaspal ? hmm kita tunggu saja.. (www.sobatmotor.com)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama