Cuaca buruk berkepanjangan, MotoGP Silverstone 2018 dibatalkan

Cuaca buruk berkepanjangan, MotoGP Silverstone 2018 dibatalkan
Nah sob, race MotoGP seri Silverstone 2018 ini akhirnya resmi dibatalkan. Setelah jadwal race sempat dimajukan beberapa jam dari jadwal yang seharusnya karna cuaca yang sangat tidak bersahabat sob..

Yap, cuaca di sirkuit Silverstone Inggris belakangan ini memang cukup bikin pusing. Intensitas hujan yang tinggi serta sistem drainase sirkuit yang kurang baik menjadi penyebab smeua kegagalan race ini.

Ada banyak genangan air yang cukup tinggi yang akan membahayakan pembalap. Wong safety car aja sempat kehilangan traksi waktu muter muter sirkuit karna genangan air yang tinggi, gimana kalau motor sob..weleh bisa bahaya.

Yang bikin sedih lagi sob, weather forecast menunjukkan kalau cuaca buruk ini akan terus melanda Silverstone sampai satu minggu kedepan 

Dan akhirnya, di jam 22.06 WIB via Twitter akhirnya Dorna resmi mengumumkan tentang pembatalan race MotoGP di sirkuit Silverstone. Pembatalan ini pun berlaku untuk balap Moto2 dan Moto3.

Last, dengan dibatalkannya race MotoGP Silverstone 2018 ini pihak panitia pun akan bertanggung jawab dengan mengembalikan uang tiket ribuan penonton yang sudah ter registrasi. Okelah sob, selamat berhari Senin.. (www.sobatmotor.com)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama