Ini dia beberapa pabrikan yang diduga kuat akan merilis produk barunya di IMOS 2018 !

Ini dia beberapa pabrikan yang diduga kuat akan merilis produk barunya di IMOS 2018 !
Nah sob, IMOS 2018 sebentar lagi akan dimulai, dan di event otomotif terbesar di Indonesia selain GIAS ini akan ada beberapa pabrikan yang akan memperkenalkan produk terbarunya. Penasaran kira-kira pabrikan apa saja yang akan punya produk baru untuk dilaunching di IMOS 2018 nanti ? ini dia sob..

Yang pertama ada Kawasaki, yang memang sudah menyebar undangan untuk launching produk barunya di IMOS 2018 nanti. Seperti yang SM lansir via blognya om Iwanbanaran, Kawasaki di duga kuat akan melaunching produk barunya sob.

Mungkin bukan produk yang bener-bener baru ya sob, tapi memang layak untuk dinantikan. Dan beberapa produk yang mungkin akan diriilis Kawasaki di IMOS 2018 nanti adalah sebagai berikut sob :
  1. Ninja Series (ZX 6R 2018 / 250FI Suspensi depan USD)
  2. Z Series (All New Z250)
  3. W Series (W 175 versi Cafe Racer)
Yang kedua ada Yamaha, nah kalau pabrikan yang satu ini disinyalir memang akan melucurkan produk terbarunya yang sebelumnya hanya dirilis di negara Thailand. Yap, apalagi kalau bukan Yamaha MT-15 sob.

Cukup banyak spekulasi kalau nantinya Yamaha MT-15 ini akan dirilis di IMOS 2018 dan akan menggantikan posisi Yamaha Xabre di Indonesia. Tapi ini masih sekedar spekulasi pergerakan pabrikan Yamaha Indonesia untuk nasib Xabre kedepannya sob.

Selain MT-15 Yamaha Indonesia juga didiga kuat akan merilis motor trail 150cc untuk menjadi kompetitor dari Honda CRF 150L yaitu Yamaha WR 150.

Yang ketiga ada Honda, yap Honda memang sudah cukup lama (beebrapa bulan lalu) merilis Honda CB 150R Exmotion di Thailand sob. Dan selang beberapa bulan kemudian, Yamaha menyusul dengan merilis Yamaha MT-15 yang merupakan kompetitor dari CB 150R Exmotion.

Dan baru baru ini, Honda merilis CBR 150R Facelift di Indonesia. Dengan membawa perubahan ayng cukup signifikan dair versi sebelumnya. Tapi mungkin sobat sekalian ga akan terlalu sadar, kalau ternyata velg dari All New CBR 150R Fcaelift 2018 yang baru dirilis di Indonesia baru baru ini memang sama plek aka mirip dengan velg yang digunakan CB 150R Exmotion Thailand.

Bukan cuma itu sob, fitur ABS dari CBR 150R Facelift 2018 juga digunakan di CB 150R Exmotion Thailand. Jadi.. muncul spekulasi kalau di IMOS 2018 nanti Honda akan meluncurkan CB 150R Exmotion buatan Indonesia.

Dan yang ke empat, ada Suzuki yang diyakini akan merilis GSX-R150 Versi ABS di IMOS 2018 nanti sob.

Last, pergerakan ke empat pabrikan di atas memang bikin deg deg ser sob, pasalnya produk yang di duga kuat akan dirilis di IMOS 2018 nanti memang cukup banyak dinantikan oleh biker Indonesia. Oh iya sob, mulai tanggal 31 Oktober sampai 4 November nanti akan ada event GIIAS 2018 yang akan dilaksanakan dikota Medan. Tapi mungkin ga bakalan banyak produk roda duanya sob, alias lebih banyak produk roda empatnya. Okelah sob, silahkan mampir untuk cuci mata..semoga berguna. (www.sobatmotor.com)


Post a Comment

0 Comments