Suzuki Indonesia akan merilis GSX-R150 versi ABS dalam waktu dekat ?

Suzuki Indonesia akan merilis GSX-R150 versi ABS dalam waktu dekat ?
Nah sob, saat ini Suzuki menawarkan dua pilihan versi untuk GSX-R150 nya, yaitu versi keyless dan versi shutter key. Dan belum lama ini Honda hadir dengan menggebrak kelas sport fairing 150cc Indonesia dengan menghadirkan CBR 150R Facelift yang sudah dibekali dengan fitur ABS.

Seperti yang SM lansir dari blognya om Iwanbanaran, Suzuki di duga kuat akan meluncurkan GSX-R150 versi ABS di event IMOS 2018 nanti sob. Dan GSX-R150 versi ABS ini akan menjadi tipe tertinggi dari Suzuki GSX-R150. Dan nantinya GSX-R150 ABS ini hanya akan di pasangkan untuk GSX-R150 versi keyless.

Untuk harganya sendiri, karna GSX-R150 ABS ini adalah varian tertinggi dari GSX-R150, maka jangan heran kalau harganya akan menyentuh harga di atas 30 Jutaan ya sob. Tapi kita juga masih sama-sama wait and see nih, apakah Suzuki Indonesia akan mampu untuk menetapkan harga GSX-R150 ABS (+ Keyless) ini dibawah 35 Juta ?.

Kalau nantinya Suzuki memang  bisa untuk menetapkan harga Suzuki GSX-R150 versi ABS ini dibawah 35 Juta rupiah. Maka menurut SM Suzuki GSX-R150 versi ABS ini akan menjadi motor sport fairing yang semakin "worth it" di kelasnya..

Last, fitur ABS untuk motor 150cc memang sudah banyak bertebaran diluar negeri khusunya Eropa. Bahkan Yamaha R125 dan GSX-R125 yang dijual di Eropa sudah menggunakan fitur ABS. Karna memang fitur ini memang sangat berguna ketika kita belakukan hard braking atau rem mendadak di kecepatan tinggi sob. Okelah sob, selamat berhari Minggu.. (www.sobatmotor.com)


Post a Comment

0 Comments