CustoMAXI pertama 2019 akan dilaksanakan dikota Medan ! - Sobatmotor.com

18 Januari 2019

CustoMAXI pertama 2019 akan dilaksanakan dikota Medan !


CustoMAXI pertama 2019 akan dilaksanakan dikota Medan !
Nah sob, siapa menyangka ternyata kota Medan menjadi salah satu kota dengan populasi NMAX dan Lexi terbanyak di Indonesia. Dan berkat antusiasme masyarakat kota Medan terhadap motor Yamaha MAXI series, kota Medan terpilih menjadi kota pertama untuk event CustomMAXI 2019 ini sob.

Sebelumnya event CustoMAXI ini menyambangi empat kota yaitu Bekasi, Yogyakarta, Balikpapan, Makassar. Dan kini tersisa empat kota lagi yaitu Medan, Denpasar, Surabaya, Bandung untuk menyelesaikan rangkaian tahap semifinal di 8 kota.
"Medan adalah salah satu kota besar dengan perkembangan pengguna skutik MAXI Yamaha yang cukup signifikan. Hal itu pun merambah pada modifikasi motor-motor kategori itu yang tumbuh pesat. Karenanya CustoMAXI menjadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat di Medan dan wilayah sekitarnya untuk ambil bagian sebagai peserta atau datang melihat hasil konsep modifikasi terbaik di kota itu" Yordan Satriadi - Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
Last, event CustoMAXI 2019 yang di adakan dikota Medan ini akan dilaksanakan pada  hari Sabtu tanggal 19 Januari 2019 di Mega Park. Okelah sob, sampai ketemu disana.. (www.sobatmotor.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar