Yamaha MT-15 sudah sampai di dealer, harga mulai 36 Jutaan ! - Sobatmotor.com

16 Januari 2019

Yamaha MT-15 sudah sampai di dealer, harga mulai 36 Jutaan !


Yamaha MT-15 sudah sampai di dealer, harga mulai 36 Jutaan !
Nah sob, akhirnya Yamaha MT-15 sudah mendarat di salah satu delaer daerah jawa Timur. Motor naked terbaru Yamaha ini memang cukup dinantikan sob, karena tampilannya yang moge look banget bak MT Series.

Selain terdeteksi di dealer daerah Jawa Timur, Yamaha MT-15 ini juga terdeteksi di kota Semarang sob. Yap, perlahan tapi pasti Yamaha mulai mendistribusikan Yamaha MT-15 ke dealer-delaer di seluruh Indonesia.

Dengan menggunakan suspensi depan USD berwarna emas dan swing arm banana casting alumunium, Yamaha MT-15 ini memang patut dinantikan sob. Makanya, kabar mengenai mendaratnya Yamaha MT-15 di dealer ini banyak dinantikan biker se tanah air.

Untuk harganya sendiri, Yamaha MT-15 ini dibanderol dengan harga yang cukup dekat dengan Yamaha R15 V3, yakni di angka 36 Jutaan. Tapi harga tersebut masih merupakan bocoran ya sob, karna Yamaha sendiri memang belum merilis Yamaha MT-15 ini.

Last, tinggal menungu waktu saja bagi Yamaha untuk melaunching Yamaha MT-15, dan setelah di launching produk sudah ready di dealer-dealer Yamaha. Jadi calon konsumen bisa langsung melihat bagaimana perawakan Yamaha MT-15 ini. Okelah sob, semoga berguna (www.sobatmotor.com)
Yamaha MT-15 sudah sampai di dealer, harga mulai 36 Jutaan !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar