MotoGP 2019 : Ini rahasia Valentino Rossi sukses naik podium di race COTA Amerika

MotoGP 2019 : Ini rahasia Valentino Rossi sukses naik podium di race COTA Amerika
Nah sob, berhasil tampil kompetitif di race COTA Amerika kemarin menjadikan Rossi semakin pede untuk menjalani musim 2019 ini. Meskipun hanya finish di posisi kedua, tapi performa mbah Rossi kemarin patut di acungi jempol. 

Di usianya yang sudah 40 tahun dan merupakan pembalap MotoGP tertua yang masih balapan sampai saat ini, mbah Rossi mampu memberikan perlawanan dan duel dengan Alex Rins. Dan via crash.net Rossi buka suara mengenai rahasia dirinya bisa tampil kompetitif di race COTA Amerika hari Minggu kemarin sob..
"Kami mencoba bekerja di sisi elektronik untuk meningkatkan akselerasi karena kami selalu bermasalah untuk keluar dari tikungan. Kami juga menemukan "keseimbangan" yang lebih baik dibandingkan tahun 2018 lalu. Motor bekerja lebih baik,"
"Kami mencoba bekerja pada engine break, akselerasi, dan kehalusan mesin. Sepertinya kami membutuhkan waktu karena kami memiliki beberapa area di mana kami harus meningkatkan, tetapi sepertinya kami mulai dengan cara yang baik, kami mengikuti jalan yang benar."
"Ini penting. Kami memiliki grup yang bagus di dalam tim. Tantangannya memang sulit, tetapi kami membaik."
"Pada 2017 itu adalah bencana dan pada 2018 itu sedikit lebih baik, tapi saya sangat menderita selama semua latihan, sepanjang akhir pekan," Rossi menegaskan. "Saya suka trek, tapi sepertinya itu dalam beberapa tahun terakhir tidak mudah bagi kami."
"Sangat penting untuk dipahami jika kita bisa menjadi kuat juga di sana. Aspal baru juga mungkin lebih baik [untuk kita]."
Dengan hasil finish kedua di race COTA Amerika kemarin Rossi berada di posisi ke 2 dalam perolehan poin sementara. Dan memang di race kemarin mbah Rossi pede banget ngebetot gas Yamaha M1 dan kucing kucingan dengan Alex Rins. 

Last, cukup banyak rider yang di untungkan dengan tumbangny Marquez di race COTA Amerika kemarin. Salah satunya adalah mbah Rossi yang dari awal nempel ketat dengan Marquez. Meskipun akhirnya mbah Rossi hanya bisa finish di posisi kedua setelah berhasil di overtake oleh Rins. Tapi akhirnya mbah Rossi bisa podium lagi sob. (www.sobatmotor.com)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama