All New Honda Beat 2020 resmi dirilis, apa saja yang baru ?

All New Honda Beat 2020 resmi dirilis, apa saja yang baru ?
Di awal tahun 2020 ini Astra Honda Motor atau AHM sudah melakukan pergerakan dengan merilis All New Honda Beat 2020. Secara kasat mata dan keseluruhan memang motor matic terlaris Honda ini tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya..


Tapi jikalau sobat sekalian lihat lebih detail, All New Honda Beat 2020 ini membawa beberapa perubahan fisik. Dan yang paling terlihat adalah pada bagian desain headlamp yang berubah. Selain headlamp, cover lampu belakang ataustoplamp juga berubah. Garis desain pada bagian panel bodi juga berubah sedikit menjadi lebih modern dan fresh.

Berikut ini beberapa perubahan yang dibawa oleh All New Honda Beat 2020 :

Rangka 
Pada All New Honda Beat 2020 ini sudah menggunakan sasis berteknologi enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) yang juga sudah digunakan terlebih dahulu oleh Honda Genio. Sasis model baru ini memiliki berat 8% lebih ringan dari rangka jenis turbular yang digunakan pada Honda Beat generasi sebelumnya.

Mesin
Untuk mesinnya, All New Honda BeAT series menggunakan generasi terbaru mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power)

Mesin terbaru ini mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm. Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

Teknologi baru ini juga membuat mesin eSP lebih irit dalam penggunaan bahan bakar. Melalui tes internal dengan metode ECE R40, didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

Fitur
Pada varian terbaru ini sudah dibekali lampu LED  dan juga sudah menggunakan panel meter All New Honda Beat 2020 ini menggunakan fitur Combined Digital Panel Meter berkesan modern dengan tampilan layar berwarna biru yang menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar serta fitur indikator ECO sebagai panduan berkendara yang efisien dalam konsumsi bahan bakar. 

Sedangkan pada All New Honda BeAT Street, panel meter model ini telah menggunakan Digital Panel Meter dengan background layar berwarna biru menambah tampilan desain yang lebih sporty dan ukuran yang lebih besar, sehingga memudahkan bagi para pengguna untuk membaca informasi yang ditampilkan….

All New Honda BeAT varian CBS-ISS juga telah dibekali dengan power charger pada Inner Rack kanan depan untuk mengisi ulang baterai gadget dalam mendukung mobilitas tinggi pengendaranya. 

Untuk kenyaman berkendara, kedua model ini memiliki jarak jok dengan tanah 740 mm yang mendukung fleksibilitas pengendara, ditunjang dengan Step Floor yang luas dengan jarak ground clearance sebesar 147 mm. All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini.

Pilihan Warna dan harga
All New Honda Beat 2020 tipe CBS - Rp. 16.450.000
  • Dance White
  • Techno Blue White
  • Hard Rock Black
  • Funk Red Blac
All New Honda Beat 2020 tipe CBS-ISS - Rp. 17.150.000
  • Garage Black
  • Electro Blue Black
  • Fusion Magenta Black
All New Honda Beat 2020 tipe Deluxe series (CBS-ISS) - Rp. 17.250.000
  • Deluxe Black
  • Deluxe Silver
+ 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah

All New Honda BeAT Street tipe CBS - Rp. 17.150.000 OTR Jakarta
  • Street Black
  • Street Silver
  • Street Black Silver

All New Honda Beat 2020 resmi dirilis, apa saja yang baru ?
All New Honda Beat 2020 resmi dirilis, apa saja yang baru ?
All New Honda Beat 2020 resmi dirilis, apa saja yang baru ?
All New Honda Beat 2020 resmi dirilis, apa saja yang baru ?


Post a Comment

0 Comments