Yamaha Indonesia resmi merilis warna baru untuk Yamaha Vixion 2021 - Sobatmotor.com

03 Maret 2021

Yamaha Indonesia resmi merilis warna baru untuk Yamaha Vixion 2021


Yamaha Indonesia resmi merilis warna baru untuk Yamaha Vixion 2021

Nah sob, dengan tujuan untuk memanjakan konsumen, di bulan Maret 2021 ini Yamaha Indonesia merilis warna dan striping baru untuk Yamaha Vixion yang menurut Yamaha Indonesia akan membuat tampilan Yamaha Vixion semakin menarik dan pengendaranya terlihat semakin keren.

 

Yamaha Indonesia memperkenalkan Vixion dengan warna Matte Blue yang dijual dengan harga Rp 27.945.000 OTR Jakart. Warna biru ciri khas milik Yamaha akan memberikan kebanggaan dan rasa percaya diri pengendara saat melintas di jalanan.

 

Dirilisnya warna dan striping baru Vixion 2021 ini juga merupakan jawaban dari keinginan konsumen. Warna Vixion Matte Blue terinspirasi dari MT 15 yang sudah terlebih dahulu dirilis dengan warna ini. 

 

" Kami terus berupaya memenuhi kebutuhan konsumen dengan penyegaran produk-produk kami seperti kali ini untuk Vixion yang memiliki warna dan striping baru. Tampilannya yang makin menarik dengan karakter sport yang kuat makin melengkapi gaya berkendara penggunanya, ditambah dengan keunggulan fitur dan teknologi modern membuat Vixion selalu digemari konsumen"  papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA, Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

 

Last, secara spesifikasi tidak banyak perubahan dengan generasi tahun sebelumnya sob. Vixion 2021 ini masih menggunakan mesin 150cc 4 valves dengan fuel injection, DiASil Cylinder dan Forged Piston yang dimounting pada sasis rangka deltabox serta Assist & Slipper Clutch dimana fitur Assist membuat pengoperasian kopling lebih ringan saat menarik tuas kopling.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar