Yamaha Indonesia resmi merilis Yamalube XP-50 untuk motor Yamaha produksi 2010 ke bawah - Sobatmotor.com

03 Maret 2021

Yamaha Indonesia resmi merilis Yamalube XP-50 untuk motor Yamaha produksi 2010 ke bawah


Yamaha Indonesia resmi merilis Yamalube XP-50 untuk motor Yamaha produksi 2010 ke bawah
Nah sob, oli adalah kebutuhan penting dan krusial pada sepeda motor. Dan untuk menjamin performa mesin motornya agar terasa seperti baru, Yamaha Indonesia kini meluncurkan oli yang khususdigunakan untuk motor dengan umur pemakaian di atas 10 Tahun.

 

Yap, di bulan Maret 2021 ini Yamaha Indonesia meluncurkan oli Yamalube XP-50 yang  diformulasikan oleh Yamaha Motor Company Jepang untuk motor kopling basah (wet clutch) Yamaha produksi tahun 2010 ke bawah yang sudah membutuhkan perawatan khusus.

 

Hadir dengan kekentalan 20W-50, Yamalube XP-50 ini terbuat dari mineral base oil dengan keunggulan dapat membuat suara mesin motor lebih halus, bersih dan menjaga komponen mesin tetap bersih dari endapan, dengan anti dispersant (zat aditif untuk menjaga kekentalan oli) sehingga dapat bekerja pada temperatur rendah.

 

Yamalube XP-50 ini juga di klaim bisa menjaga komponen mesin dari slip kopling, dan memiliki kestabilan daya oksidasi yang tinggi yang mampu menjaga kekentalannya tetap baik untuk menghasilkan performa mesin yang tetap baik.

 

“ Perawatan motor memerlukan oli yang berkualitas, yang terbaru Yamaha menghadirkan Yamalube XP-50 untuk  motor kopling basah Yamaha produksi tahun 2010 ke bawah. Keunggulan formulasinya, kekentalan dan kandungannya mendukung performa motor dan menunjang mobilitas sehari-hari penggunanya. Aktivitas berkendara pun semakin menyenangkan dengan menggunakan pilihan oli yang tepat “ ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

 

Oli Yamalube XP-50 ini dijual Yamaha Indonesia dengan harga yang lumayan terjangkau sob, yaitu hanya Rp Rp 31.000 (Harga Eceran Yang Disarankan) untuk 800 ml dan saat ini oli Yamalube XP-50 ini sudah didistribusikan ke seluruh Indonesia.

 

Kehadiran oli Yamalube XP-50 melengkapi daftar jenis oli untuk sepeda motor kopling basah Yamaha, yang sebelumnya telah tersedia dia semi-synthetic base oil yakni Yamalube Gold Motor Oil (10W-40) dan Yamalube Silver Motor Oil (20W-40) yang diformulasikan Yamaha untuk sepeda motor tipe kopling basah produksi tahun 2011 ke atas.

 

Last, sepertinya SM harus mencoba oli Yamalube XP-50 ini untuk Yamaha Jupiter Z 115 2010 Karbu milik SM nih. Karna ini motor sudah lumayan berumur dan selama ini SM menggunakan oli Yamalube Silver untuk si Jupiter Z kesayangan SM ini. Mungkin dalam waktu dekat SM bakalan mengganti oli Jupiter Z SM ini dengan oli Yamalube XP-50. (www.sobatmotor.com)

 

Yamaha Indonesia resmi merilis Yamalube XP-50 untuk motor Yamaha produksi 2010 ke bawah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar