Honda CRF150L Jelajah Alam Lampaui Ekspektasi Para Penjelajah - Sobatmotor.com

19 Desember 2021

Honda CRF150L Jelajah Alam Lampaui Ekspektasi Para Penjelajah

Honda CRF150L Jelajah Alam Lampaui Ekspektasi Para Penjelajah
Pengalaman bekendara menyenangkan bersama sepeda motor tangguh, berperforma tinggi, sekaligus nyaman di segala medan kembali dihadirkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) melalui aktivitas bertajuk “ Honda CRF150L Jelajah Alam “   yang berlangsung pada Minggu, 12 Desember 2021.

Aktivitas yang diikuti oleh para pecinta Honda CRF150L dan Padepokan Enduro ini diawali dengan persiapan touring membelah jalanan kota Medan menuju Pancur Batu Deliserdang.  Mengambil titik start  dari kantor PT Indako Trading Coy Ngumban Surbakti, para bikers yang selalu mematuhi protokol kesehatan melakukan perjalanan dengan tertib dan mengutamakan #Cari_aman.

Melebihi ekspektasi pengendaranya, ketangguhan All New Honda CRF150L langsung dirasakan para bikers yang langsung melibas berbagai medan sesaat setelah tiba di lokasi destinasi, mulai dari jalur darat yang terjal, hingga menerobos sungai deras bersama motor off roadnya Honda. Jalur yang dilewati oleh peserta Jelajah Alam kali ini juga didominasi dengan kontur bebatuan yang cukup terjal dan licin dan sangat menantang.

Selain terabas, para bikers juga melakukan sosialisasi web HCID dan Honda Community, serta tidak melewatkan kesempatan untuk  menjajal  secara langsung All New  Honda CRF150L  dengan striping terbaru  yang menjadikannya tampil semakin sporty dan tangguh. Penampilan baru New CRF150L ini juga diperkuat dengan kesan yang lebih tangguh untuk menemani kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta sepeda motor on-off sport masa kini.

Bro Joko Prabowo, Ketua Padepokan Enduro mengungkapkan sangat menyambut aktivitas  Honda CRF150L Jelajah Alam yang sudah sangat dinantikan para pecinta terabas Sumatera Utara. Menurutnya pengalaman terabas kali ini sungguh mengesankan, karena tidak hanya memacu adrenalin dengan medan extrem dan panorama alam yang mempesona, namun para bikers juga diberikan kesempatan istimewa untuk merasakan sensasi berkendara bersama Honda CRF150L teranyar.

Sementara itu Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan Dengan semangat Satu Hati, Jelajah Alam Honda CRF150L ini diproyeksikan sebagai sebuah wadah untuk menjalin kekompakan antar pecinta Honda CRF150L sekaligus memberikan kesempatan bagi pecinta petualang untuk merasakan ketangguhan dan performa Honda CRF150Lyang dilengkapi mesin tangguh untuk berkendara di berbagai kondisi jalan berliku, turing, hingga berkendara di perkotaan.

Ketangguhan All New Honda CRF150L juga dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi. Fitur terbaik seperti inverted front suspension di depan dengan diameter besar, ban dual purpose dan pelek ukuran besar, serta wavy disc brake, mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda