Berkat petuah Rossi dan Stoner, Pecco Bagnaia juara di MotoGP Inggris 2022 - Sobatmotor.com

08 Agustus 2022

Berkat petuah Rossi dan Stoner, Pecco Bagnaia juara di MotoGP Inggris 2022

Berkat petuah Rossi dan Stoner, Pecco Bagnaia juara di MotoGP Inggris 2022

Nah sob, di MotoGP seri Inggris musim 2022 ini Pecco Bagnaia berhasil finish pertama. Pembalap dari pabrikan tim Ducati ini berhasil menyelesaikan lomba setelah bertarung cukup sengit dengan rider lainnya. Tapi ada cerita menarik nih sob, dibalik kemenangan Pecco Bagnaia di MotoGP Inggris kemarin.

Ternyata Pecco Bagnaia sempat meminta petuah aka saran dan masukan dari Rossi dan Stoner. Selama sesi latihan di hari Minggu, Pecco Bagnaia terus berkomunikasi dengan Rossi via telfon. Seperti yang dilansir dari The - Race.

"Akhir pekan ini aku berbicara banyak dengan Valentino, dia membantuku memahami situasinya. Aku cukup bermasalah sepanjang akhir pekan. Tidak mudah dari sudut pandangnya, karena dia di rumah dan hanya memantau dari layar kaca TV, tapi dia membantuku memahami ban, memahami temperatur dan bannya. Dia banyak membantuku" ujar Pecco.

Pembalap kawakan lainnya, Stoner juga tak luput dimintai masukan dan saran unutk menghadapi MotoGP seri Inggris ini oleh Pecco. Bahkan Pecco terang-terangan bertanya soal bagaimana Stoner dalam menjalani balapannya dahulu di sirkuit Silverstone.  

"Aku hanya bertanya apakah dia pernah mencoba hal berbeda di trek ini, yang bisa menolongnya untuk bisa lebih kompetitif," ujar Pecco. (www.sobatmotor.com)

1 komentar