Impresi pertama Yamaha YZ 250 FX, Tampilan Garang dan Pastinya Mahal ! - Sobatmotor.com

30 Maret 2023

Impresi pertama Yamaha YZ 250 FX, Tampilan Garang dan Pastinya Mahal !


Impresi pertama Yamaha YZ 250 FX, Tampilan Garang dan Pastinya Mahal !
Nah sob, kemarin SM niatnya pengen jalan doang ngemal liat-liat kehidupan diluar sana. Tapi begitu tiba di salah satu sudut mall, SM langsung fokus dengan 1 motocross yang gagah bener. Tinggi jangkung tapi berisi, pokoknya wess mantep haha.

 

Begitu SM dekati ternyata Yamaha Sentral Medan lagi ada event pameran sob sampai tanggal 2 April nanti. Langsung deh, SM merapat kepoin motor yang ternyata adalah Yamaha YZ250FX. Yang mana motocross ini adalah motor CBU atau motor yang di impor utuh dari luar negeri ke dalam negeri (Indonesia).

 

Yang pertama kali SM notice dari Yamaha YZ250FX ini adalah frame alumuniumnya yang eye cathing banget sob. Belum lagi di padukan dengan swing arm yang juga full alumunium dan kaki kaki jangkung yang di pasangkan dengan ban pacul ukuran gede khas motocross membuat motor ini berasa gede bener unutk ukuran orang Asia seperti kita sob haha. Kalau untuk orang Eropa mungkin Yamaha YZ250FX ini terbilang ga terlalu besar kali ya. 

Impresi pertama Yamaha YZ 250 FX, Tampilan Garang dan Pastinya Mahal !

Satu lagi yang unik dari Yamaha YZ250FX adalah saluran pembuangan atau knalpotnya bukan berada di depan seperti pada umumnya, tapi ada di belakang alias menghadap belakang. Jadi jalur leher knalpot Yamaha YZ250FX di puter dulu dari belakang ke samping mengelilingi headnya, baru di arahkan ke belakang, cukup unik memang. 

 

Dan karna Yamaha YZ250FX ini memang motor Off The Road yang gak di peruntukan untuk penggunaan di jalan raya, jangan heran kalau motor ini gak di lengkapi Lampu depan belakang, lampu sein dan bahkan speedometer. Jadi di dashboard Yamaha YZ250FX cuma ada 2 lampu indikator yaitu lampu Indikator Mesin dan lampu BBM saja, tanpa speedometer.

Impresi pertama Yamaha YZ 250 FX, Tampilan Garang dan Pastinya Mahal !Last, untuk harganya sendiri Yamaha YZ250FX ini kalau di Jakarta (Web Yamaha Indonesia) itu dijual dengan harga Rp 110.900.000 Off The Road Jakarta. Tapi kalau di Medan, harga Yamaha YZ250FX ini naik sob menjadi Rp 123.700.000 Off The Road Medan. Gimana ? berminat memboyong Yamaha YZ250FX ini untuk trabas ? silahkan kepoin ke Yamaha Adam Malik Medan sob.. (www.sobatmotor.com)

Impresi pertama Yamaha YZ 250 FX, Tampilan Garang dan Pastinya Mahal !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar