Kawasaki Indonesia rilis Ninja ZX-4RR, harga fantastis jumlah terbatas ! - Sobatmotor.com

28 Maret 2023

Kawasaki Indonesia rilis Ninja ZX-4RR, harga fantastis jumlah terbatas !


Kawasaki Indonesia rilis Ninja ZX-4RR, harga fantastis jumlah terbatas !
Nah sob, Kawasaki Indonesia kini sudah resmi merilis Ninja ZX-4RR model year 2023. Yang dimana motor ini punya bentuk yang plek banget dengan Ninja ZX-25R yang sudah terlebih dahulu lahir. Yap, Ninja ZX-4RR ini membawa konfigurasi mesin yang sama seperti Ninja ZX-25R yaitu 4 silinder. 
 
Tapi yang bikin dia beda adalah kubikasi mesinnya yang kini menjadi 400cc sob. Motor yang punya bobot 189kg dengan dapur pacu berjenis DOHC 4 silinder 399cc yang bisa menghasilkan tenaga 77ps di 14.500rpm dengan torsi 37,6nm di 12.500rpm. Membuat kita penasaran akan suara raungan mesin Ninja ZX-4RR ini. 
 
Untuk bentuk desainnya secara garis besar mungkin mirip atau tidak terlampau jauh dengan ZX25R, tapi ada beberapa point penting yang di highlight dari Ninja ZX-4RR ini. Yaitu motor ini dirancang menggunakan frame teralis yang terbuat dari baja bertegangan tinggi untuk memberikan keseimbangan dan kekuatan sasis. Kemudian motor juga dilengkapi dua rem cakram depan 290 mm dan kaliper monobloc radial-mount Ninja ZX-4RR. 
 
Selain itu Ninja ZX-4RR ini juga menggunakan High-Grade Suspension serta TFT digital instrumentation, Smartphone Connectivity, All-LED Lighting, Kawasaki Traction Control & Power Modes, dan Dual-Direction Kawasaki Quick Shifter. 
 
Untuk harganya, Ninja ZX-4RR ini dijual di harga 239 Juta Rupiah unutk wilayah Jakarta sekitarnya. Dan yang lebih wow lagi, motor ini hanya akan dijual sebanyak 40 unit saja sob. Bagaimana ? berminat memboyong Ninja ZX-4RR ini ? pasti suaranya indah sekali... (www.sobatmotor.com)

Kawasaki Indonesia rilis Ninja ZX-4RR, harga fantastis jumlah terbatas !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar