Meninggalkan motor anda dengan kunci yang masih menempel pada bagasi? "Jangan sampai"

Berhubung besok mau perayaan hari guru nih,yah seperti sekolah-sekolah pada umumnya pasti dong ada lombak masak-masaknya,,he he he.Jad...

Meninggalkan motor anda dengan kunci yang masih menempel pada bagasi? "Jangan sampai"
Berhubung besok mau perayaan hari guru nih,yah seperti sekolah-sekolah pada umumnya pasti dong ada lombak masak-masaknya,,he he he.Jadi ane sama temen ane,Herlina yang juga bendahara kelas pergi untuk berbelanja bahan-bahan.Setelah ane sama dia nyari beberapa barang dan kamipun mampir ke sebuah ha"hmmm kalau di bilang supermarket,kebesaran,kalau di bilang Mall juga ga terlalu besar" apalah namanya bro, ha ha..
Nah,setelah ane memasuki gerbang pertama dan di gerbang ke dua ane ambil karcis untuk parkir Si jupiter kesayangan ane,he he he..
Karna ini hari minggu,jadi untuk parkir kendaraan roda 2 di lantai bawah itu penuh bro.Ya udah deh,apa mau di kata,jupe ane harus naik ke lantai atas bro.Dengan beban Herlina plus ane yah pastilah si jupe bakalan "agak" susah untuk mendaki."Kletek,kletek" ane turunin giginya sampai gigi 1 dan perlahan tapi pasti ane dan Herlina beserta jupe ane merangkak naik ke parkiran lantai 2 yang lumayan terjal bro..
Yah,setibanya di lantai 2,keadaan juga ga terlalu berubah,tetep aja buanyak motor yang parkir,"weeh-weleh ini Indonesia makin kaya aja yak.wk wk wk." lalu ane jalan ke ujung bro,dan akhirnya dapat juga tempat parkir.Setelah ane parkir dan melepas baju perang ane "sebutan temen-temen ane untuk perengkapan ane,ada masker,helm,jaket dan sarung tangan" anepun berjalan dengan si Herlina menuju ke dalam "hmmm kalau di bilang supermarket,kebesaran,kalau di bilang Mall juga ga terlalu besar" apalah namanya bro, ha ha..lagi.Tapi,eits! ada yang agak aneh nih,di salah satu motor yang parkir hanya beberapa motor dari jupe ane itu ada Yamaha mio hijau yang kuncinya masih nempel di kunci bagasinya..

Meninggalkan motor anda dengan kunci yang masih menempel pada bagasi? "Jangan sampai"
Hadeh,bahaya sekali ini bro,meskipun pake kartu parkir yang di catat nomor polisinya,tapi kalau motor itu di curi,orang yang mencuri ltu motor "cukup" membayar 50.000 saja bro,. "-_-
Ane pun langsung nyamperin Security yang ada di situ dan diapun langsung bergegas mengumumkannya bro.
"Tapi ane ga tau bro,kelanjutannya gimana,soalnya ane sama Herina langsung masuk dan sibuk mencari si mayones pelengkap hot dog kami" ha ha ha..
Yah,ini sebagai pelajaranlah bro,kalau kemana-mana menggunkan sepeda motor,kita harus mawas bro,waspada dan teliti..jangan sampai menyesal di kemudian hari,wk wk wk..
Semoga posting di hari guru ini bisa semakin menyadarkan kita agar tetap waspada!
Wassalam bro!
Name

1290 Super Duke GT,1,1290 Super Duke R,1,1299 Panigale R Final Edition,1,1299 Superlega,1,150 RX,1,250 EXC TPI,2,250ns,1,300 EXC TPI,2,899 Panigale,1,959 Panigale,2,Action Cam,1,Aerox 155,1,Aerox 155 VVA,1,Agenda,1,AHM,7,Alex Lowes,1,All New CB150R StreetFire,11,All New CB150R StreetFire Special Edition,5,All New CBR 150R,27,All New CBR 150R 2016,13,All New CBR 250R,8,All New CRF450R,2,All New CRF450RX,1,All New Honda Beat CBS ISS 2016,2,All New Honda CBR250RR,21,All New Scoopy FI,1,All New Soul GT 125 Blue Core,1,All New Supra GTR 150,6,All New Suzuki Satria F150,12,All New Vixion,4,All New Vixion R,7,Apparel,1,Aprilia,6,Astra Honda Motor,23,Astra Otoparts,1,BAJAJ,3,Balada Mudik 2017,1,Beat,6,Beat POP eSP,6,Beat Street,1,Blue Core,1,BMW,1,BMW Motorrad,5,Bridgestone,1,Byson FI,1,Casey Stoner,1,Catalunya,1,CB 150R,15,CB 150R Facelift,2,CB150R Exmotion,2,CB150SS Racer,1,CB190X,1,CBR 1000RR,3,CBR 1000RR SP,2,CBR 150R,17,CBR 150R Lokal,2,CBR 250R,3,CBR 250RR,3,CBR 350RR,1,CBR 600RR,1,CBR 600RR 2016,1,CBR1000RR Fireblade 2017,3,Chainlube,2,CMX500 Rebel,1,Combustion Concept,1,CRF150L,6,CRF250 Rally,1,CS 1,1,Desmosedici GP16,2,Dhani Pedrosa,1,Dollar Amerika,1,Ducati,39,Duke 250,1,Duke 390,1,Duke 690,1,Duke125,1,EICMA,6,EICMA 2015,2,Estrella 250,1,EURO 4,1,Exciter 150 FI,1,Fino FI,1,Flashback,1,FZ25,1,Gixxer,2,Gixxer 155,4,Gixxer SF,3,GoJek,1,GoPro,1,GSX 150R,4,GSX-250R,2,GSX-R1000 2017,1,GSX-R125,2,GSX-R150,21,GSX-R250,3,GSX-R600,1,GSX-RR,5,GSX-S150,12,Harga BBM,2,Harley Davidson,2,Helm,2,Hiburan,1,HJC,2,Honda,227,Honda Dream Cup 2017,2,HOT,1,HP4 Race,1,Husni-Sobatmotor,1,Husqvarna,2,Husqvarna 701 Cafe Racer,1,Inazuma,1,Info,3,Insiden,1,Intermezo,1,Jacket,1,Jupiter MX 150 King,4,Kawasaki,100,Kemungkinan,3,KIT GP-9,1,KIT Motor Multiguna,1,KLX150,1,Konsumsi BBM,2,KTM,25,KTM Indonesia,1,M-SLAZ,2,Marc Marquez,2,Megelli,3,Michelins,3,Minerva,4,Mio Z 125,1,MMX 500,2,Modifikasi,25,Monster 1200R,3,Moto GP 2013,8,Motocross,1,MotoGP,176,MotoGP 2014,1,MotoGP 2015,29,MotoGP 2016,46,MotoGP 2017,72,MotoGP 2018,1,Motor Baru,167,MT 125,1,MT-09,1,MT-09 Street Rally,1,MT-10,1,MT-15,4,MT-25,3,MT15,3,MV Agusta,6,MV Agusta F3 800 ABS,2,MX King,1,MX-GP,1,New,1,New Brutale 800,1,New CB150R,2,New Megapro FI,2,New Mio 125 M3,4,New NinjaZX-10R 2016,3,New Revo FI,1,New Satria F150,12,New Scoopy FI,1,New Vixion Advance,3,New Yamaha Vixion,34,New Yamaha Vixion Advance,4,New Yamaha Vixion Facelift 2015,3,Next CBR 250R,1,NHK,1,Nicky Hayden,5,Ninja 150R,6,Ninja 150RR,20,Ninja 150RR SE,1,Ninja 150RR Special Edition,1,Ninja 150SS,6,Ninja 250 FI SE NASSERT-BEET,1,Ninja 250FI,15,Ninja 250RR,10,Ninja 250SL,2,Ninja 300FI,4,Ninja H2,17,Ninja H2 Carbon,1,Ninja H2R,9,Ninja RR Mono,3,Ninja ZX 25R,2,Ninja ZX-10R,4,Ninja ZX-10RR 2017,1,OHLINS,1,Old Vixion,2,On The Road,1,Opini,103,Otomotif,1,Pameran Otomotif Medan,1,Panigale S 1299 Anniversario,1,Parts,1,Pertamax Plus,1,Pertamax Turbo,2,Pertamina,1,Photo gallery,19,Pierobon,1,Pikson,12,Polling,2,Press Release,7,Pricelist,2,PT Piaggio Indonesia,1,Pulsar 200NS,7,Pulsar RS200,1,Q1,2,RC 250,1,RC16,5,RC16 MotoGP,2,RC213V,3,RC213V-S,8,RC390,3,Recall,3,Restorasi,1,Royal Enfield,1,Rupiah,1,RX King,1,Satria FU 150,22,SHARK,2,Slider,2,Sonic 150 Reborn 2015,3,Sonic 150R,19,Sonic 150R Repsol Edition,2,Sonic reborn,2,Supercharger,2,Supra X 125 FI,2,Supra X 150,3,Suter,2,Suzuki,119,Suzuki Ecstar,4,Suzuki Satria F150 Injeksi,29,SV650 2017,1,Sylvain Guintoli,1,Test ride,6,Thailand,1,Tips,15,Tokyo Motor Show,1,TOP 1 CLASSIC 20W-50 JASO MA2,1,Top 10 Posting 2015,1,Trackback,7,Turbocharger,1,Valentino Rossi,4,Vario 110 eSP,1,Vario 110 FI,1,Vario 125,1,Vario 125Fi CBS ISS,1,Vario 150,3,Vega Force,1,Ver,3,Verza 150,2,Viar,5,Victory,1,Winner 150,1,World SSP300,1,WR 250R,1,WSBK,15,WSS,1,X80R,1,Xabre 150,6,Xeon GT 125,3,XSR700 ABS,1,Yamaha,238,Yamaha New Vixion facelift 2015,2,Yamaha Vixion,1,Young Machine,1,YZF M1,2,YZF R1,7,YZF R1 2015,5,YZF R1-M,3,YZF R1-S,1,YZF R125,3,YZF R15,44,YZF R15 V1,1,YZF R15 V2,9,YZF R15 V3,23,YZF R15-S,3,YZF R25,21,YZF R25 ABS,3,YZF R3,3,YZF R6,1,YZF R6 2017,2,YZR M1,2,Z1000 R Edition,1,Z250SL,1,ZX-10R,1,ZX14R,1,
ltr
item
Sobatmotor.com: Meninggalkan motor anda dengan kunci yang masih menempel pada bagasi? "Jangan sampai"
Meninggalkan motor anda dengan kunci yang masih menempel pada bagasi? "Jangan sampai"
http://www.otomotifnet.com/spaw/uploads/image/Kanal%20MOTOR/Tips/2011/07-juli/20110727bagasi_1.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-2ZOMwVwDfsM/ULJIqvhNY0I/AAAAAAAADe4/MoHylyjLTfk/s72-c/Copy+of+Image005.jpg
Sobatmotor.com
http://www.sobatmotor.com/2012/11/meninggalkan-motor-anda-dengan-kunci.html
http://www.sobatmotor.com/
http://www.sobatmotor.com/
http://www.sobatmotor.com/2012/11/meninggalkan-motor-anda-dengan-kunci.html
true
626557440879438861
UTF-8