25 November 2012

Meninggalkan motor anda dengan kunci yang masih menempel pada bagasi? "Jangan sampai"




Meninggalkan motor anda dengan kunci yang masih menempel pada bagasi? "Jangan sampai"
Berhubung besok mau perayaan hari guru nih,yah seperti sekolah-sekolah pada umumnya pasti dong ada lombak masak-masaknya,,he he he.Jadi ane sama temen ane,Herlina yang juga bendahara kelas pergi untuk berbelanja bahan-bahan.Setelah ane sama dia nyari beberapa barang dan kamipun mampir ke sebuah ha"hmmm kalau di bilang supermarket,kebesaran,kalau di bilang Mall juga ga terlalu besar" apalah namanya bro, ha ha..
Nah,setelah ane memasuki gerbang pertama dan di gerbang ke dua ane ambil karcis untuk parkir Si jupiter kesayangan ane,he he he..
Karna ini hari minggu,jadi untuk parkir kendaraan roda 2 di lantai bawah itu penuh bro.Ya udah deh,apa mau di kata,jupe ane harus naik ke lantai atas bro.Dengan beban Herlina plus ane yah pastilah si jupe bakalan "agak" susah untuk mendaki."Kletek,kletek" ane turunin giginya sampai gigi 1 dan perlahan tapi pasti ane dan Herlina beserta jupe ane merangkak naik ke parkiran lantai 2 yang lumayan terjal bro..
Yah,setibanya di lantai 2,keadaan juga ga terlalu berubah,tetep aja buanyak motor yang parkir,"weeh-weleh ini Indonesia makin kaya aja yak.wk wk wk." lalu ane jalan ke ujung bro,dan akhirnya dapat juga tempat parkir.Setelah ane parkir dan melepas baju perang ane "sebutan temen-temen ane untuk perengkapan ane,ada masker,helm,jaket dan sarung tangan" anepun berjalan dengan si Herlina menuju ke dalam "hmmm kalau di bilang supermarket,kebesaran,kalau di bilang Mall juga ga terlalu besar" apalah namanya bro, ha ha..lagi.Tapi,eits! ada yang agak aneh nih,di salah satu motor yang parkir hanya beberapa motor dari jupe ane itu ada Yamaha mio hijau yang kuncinya masih nempel di kunci bagasinya..

Meninggalkan motor anda dengan kunci yang masih menempel pada bagasi? "Jangan sampai"
Hadeh,bahaya sekali ini bro,meskipun pake kartu parkir yang di catat nomor polisinya,tapi kalau motor itu di curi,orang yang mencuri ltu motor "cukup" membayar 50.000 saja bro,. "-_-
Ane pun langsung nyamperin Security yang ada di situ dan diapun langsung bergegas mengumumkannya bro.
"Tapi ane ga tau bro,kelanjutannya gimana,soalnya ane sama Herina langsung masuk dan sibuk mencari si mayones pelengkap hot dog kami" ha ha ha..
Yah,ini sebagai pelajaranlah bro,kalau kemana-mana menggunkan sepeda motor,kita harus mawas bro,waspada dan teliti..jangan sampai menyesal di kemudian hari,wk wk wk..
Semoga posting di hari guru ini bisa semakin menyadarkan kita agar tetap waspada!
Wassalam bro!



Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Meninggalkan motor anda dengan kunci yang masih menempel pada bagasi? "Jangan sampai"
    4/ 5
    Oleh