29 May 2013

Warna dan striping baru Kawasaki Ninja 150RR 2013 . . semakin terlihat garang sekaligus anggun . . .




Warna dan striping baru Kawasaki Ninja 150RR 2013 semakin terlihat garang sekaligus anggun
Ternyata udah keluar toh di sitenya KMI,he he baru ngecek masbro.Hm..menurut ane sih makin bagus aja nih ninin RR (tapi masih 2 Tak :( ),ga nahan masbro minumnya haus banget kayanya,he he maklum masbro 2 Tak pembakarannya ga sesempurna 4 Tak tapi kalau soal tenaga yah jangan di ragukan lagi deh masbro,2 Tak memang RAJAnya.
Balik lagi ke topik..Meskipun hanya berganti warna dan striping,tapi jangan salah masbro..hasilnya (nilai sendiri)..
Nih dia masbro Kawasaki Ninja 150RR 2013 (yang biasa)..
Warna dan striping baru Kawasaki Ninja 150RR 2013 . . semakin terlihat garang sekaligus anggun . . .

Warna dan striping baru Kawasaki Ninja 150RR 2013 . . semakin terlihat garang sekaligus anggun . . .

Warna dan striping baru Kawasaki Ninja 150RR 2013 . . semakin terlihat garang sekaligus anggun . . .

Dan Ini dia masbro,Kawasaki Ninja 150RR 2013 Yang Special Edition..
Warna dan striping baru Kawasaki Ninja 150RR 2013 . . semakin terlihat garang sekaligus anggun . . .

Bagaimana masbro?Tertarik?
Oh iya masbro,tapi ane pernah lihat langsung nih kawasaki Ninja RR yang baru,warna kuning,setau ane itu hitamnya ga "kinclong" seperti yang ada di gambar deh masbro..Hitamnya itu Doff alias pekat masbro,IMHO..Motor "Generasi selanjutnya alias generasi setelahnya" memang lebih rapih dan baik masbro..Eits,bukan bermaksud apa-apa ya masbro..he he
Wassalam masbro!




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Warna dan striping baru Kawasaki Ninja 150RR 2013 . . semakin terlihat garang sekaligus anggun . . .
    4/ 5
    Oleh