Warna dan striping baru Kawasaki Ninja 150RR 2013 . . semakin terlihat garang sekaligus anggun . . .

Ternyata udah keluar toh di sitenya KMI,he he baru ngecek masbro.Hm..menurut ane sih makin bagus aja nih ninin RR (tapi masih 2 Tak :...

Warna dan striping baru Kawasaki Ninja 150RR 2013 semakin terlihat garang sekaligus anggun
Ternyata udah keluar toh di sitenya KMI,he he baru ngecek masbro.Hm..menurut ane sih makin bagus aja nih ninin RR (tapi masih 2 Tak :( ),ga nahan masbro minumnya haus banget kayanya,he he maklum masbro 2 Tak pembakarannya ga sesempurna 4 Tak tapi kalau soal tenaga yah jangan di ragukan lagi deh masbro,2 Tak memang RAJAnya.
Balik lagi ke topik..Meskipun hanya berganti warna dan striping,tapi jangan salah masbro..hasilnya (nilai sendiri)..
Nih dia masbro Kawasaki Ninja 150RR 2013 (yang biasa)..
Warna dan striping baru Kawasaki Ninja 150RR 2013 . . semakin terlihat garang sekaligus anggun . . .

Warna dan striping baru Kawasaki Ninja 150RR 2013 . . semakin terlihat garang sekaligus anggun . . .

Warna dan striping baru Kawasaki Ninja 150RR 2013 . . semakin terlihat garang sekaligus anggun . . .

Dan Ini dia masbro,Kawasaki Ninja 150RR 2013 Yang Special Edition..
Warna dan striping baru Kawasaki Ninja 150RR 2013 . . semakin terlihat garang sekaligus anggun . . .

Bagaimana masbro?Tertarik?
Oh iya masbro,tapi ane pernah lihat langsung nih kawasaki Ninja RR yang baru,warna kuning,setau ane itu hitamnya ga "kinclong" seperti yang ada di gambar deh masbro..Hitamnya itu Doff alias pekat masbro,IMHO..Motor "Generasi selanjutnya alias generasi setelahnya" memang lebih rapih dan baik masbro..Eits,bukan bermaksud apa-apa ya masbro..he he
Wassalam masbro!

24 comments:

Hanif Musyaffa said...

klo ini 4 tak pasti gua beli

Muzammar Ihsan Habibi said...

ane juga masbro,IMHO sangat ga cocok untuk harian di tengah harga BBM yang naik,belum lagi polusi yang di timbulkan

Anggi Anggara said...

Ko mahal 39 juta

Muzammar Ihsan Habibi said...

IMHO ane juga kaga ngerti bro,kenapa hari gini 2 tak masih aja mahal..

agus suprianto said...

akal akalan pabrikan jepang tu bro...mesin lawaas tapi body sengaja d buat sporty...

Muzammar Ihsan Habibi said...

wah bisa jadi itu masbro,he he

Anonymous said...

Bagi gwa ninja rr emg top

Muzammar Ihsan Habibi said...

ga ada yang meragukan masbro,2 tak memang raja jalanan sejati,meskipun bentar lagi mau habis waktu produksinya (EURO 3)

dadi setiadi said...

ninja 150 l dong upload warna yang baru ninja l sama ninja ss 2013

Akhul Rohman said...

Buat ane kawasaki ninja " Emang Mantaap" ....pas untuk yg demen speed ????

Muzammar Ihsan Habibi said...

woke masbro insya allah :)

Muzammar Ihsan Habibi said...

2 tak gitu lo.. he he ga di ragukan deh masbro

Anonymous said...

Polusi? Ini kan udah euro 2. Motor 4 tak injeksi sekarang jg masih euro 2. Sami mawon mas bro.

Muzammar Ihsan Habibi said...

memang iya masbro secara garis besar sama2 EURO 2,tapi dalam prakteknya banyak Catalist Converter di kawasaki ninja 2 tak ini yang di hilangkan oleh pemiliknya,imho contoh ganti pakai knalpot racing,demi tarikan yang lebih mantap asap juga jadi makin banyak karna ga ada CC dari pabrikan tadi..
NB : Kawasaki Ninja 2 tak ini lulus EURO 2 karna ada Catalist Converter,Super KIPS dan HSAS

Muzammar Ihsan Habibi said...

thanks atas partisipasinya masbro! :D

cindhil said...

masak mau beli aja ky orang mengemis... udah 3 bln blm jg turun??

Muzammar Ihsan Habibi said...

walah,di daerah mana itu masbro?

dani moreno said...

mahalll euyyyy

cobainfo.com said...

sekarang warna nya sudah ganti lagi

Epi vinix said...

q nunggu ninja 300 cc aja masuk indonesia.

Muzammar Ihsan Habibi said...

joss masbro..

yanto wijaya said...

Alhamdulillah mas bro & mas muzammar, sampai saat ini gue oke oke aja pakai ninja RR. Bagi gue gak mahal kog. Kan sesuai dgn sport dan larinya. Salam

yanto wijaya said...

Bagi gue, ninja RR 150cc warna kuning seperti yg gue punya sekarang ini memang mantap. Dan terbaik di kelasnya di banding dgn merk lain, kawasaki ninja RR tetap yg terbagus dan terhandal. Salam buat semuanya . Darikoe. Komunitas kawasaki ninja yogyakarta

yanto wijaya said...

Buat yg ngerasa mahal. Komplen ajja pabrik di jepang langsung. Atau Di PT KMI

Post a Comment

Name

1290 Super Duke GT,1,1290 Super Duke R,1,1299 Panigale R Final Edition,1,1299 Superlega,1,150 RX,1,250 EXC TPI,2,250ns,1,300 EXC TPI,2,899 Panigale,1,959 Panigale,2,Action Cam,1,Aerox 155,1,Aerox 155 VVA,1,Agenda,1,AHM,7,Alex Lowes,1,All New CB150R StreetFire,11,All New CB150R StreetFire Special Edition,5,All New CBR 150R,27,All New CBR 150R 2016,13,All New CBR 250R,8,All New CRF450R,2,All New CRF450RX,1,All New Honda Beat CBS ISS 2016,2,All New Honda CBR250RR,21,All New Scoopy FI,1,All New Soul GT 125 Blue Core,1,All New Supra GTR 150,6,All New Suzuki Satria F150,12,All New Vixion,4,All New Vixion R,8,Apparel,1,Aprilia,6,Astra Honda Motor,23,Astra Otoparts,1,BAJAJ,3,Balada Mudik 2017,1,Beat,6,Beat POP eSP,6,Beat Street,1,Blue Core,1,BMW,1,BMW Motorrad,5,Bridgestone,1,Byson FI,1,Casey Stoner,1,Catalunya,1,CB 150R,15,CB 150R Facelift,2,CB1000R,1,CB125R,1,CB150R Exmotion,2,CB150SS Racer,1,CB190X,1,CB300R,1,CBR 1000RR,3,CBR 1000RR SP,2,CBR 150R,17,CBR 150R Lokal,2,CBR 250R,3,CBR 250RR,3,CBR 350RR,1,CBR 600RR,1,CBR 600RR 2016,1,CBR1000RR Fireblade 2017,4,Chainlube,2,CMX500 Rebel,1,Combustion Concept,1,CRF150L,11,CRF250 Rally,1,CS 1,1,Desmosedici GP16,2,Dhani Pedrosa,1,Dollar Amerika,1,Ducati,40,Duke 250,1,Duke 390,1,Duke 690,1,Duke125,1,EICMA,6,EICMA 2015,2,Estrella 250,1,EURO 4,1,Exciter 150 FI,1,Fino FI,1,Flashback,1,FZ25,1,Gixxer,2,Gixxer 155,4,Gixxer SF,3,GoJek,1,GoPro,1,GSX 150R,4,GSX-250R,2,GSX-R1000 2017,1,GSX-R125,2,GSX-R150,22,GSX-R250,3,GSX-R600,1,GSX-RR,5,GSX-S150,13,Harga BBM,2,Harley Davidson,2,Helm,2,Hiburan,1,HJC,2,Honda,234,Honda Dream Cup 2017,2,HOT,1,HP4 Race,1,Husni-Sobatmotor,2,Husqvarna,2,Husqvarna 701 Cafe Racer,1,Inazuma,1,Info,3,Insiden,1,Intermezo,1,Jacket,1,Jupiter MX 150 King,4,Kawasaki,112,Kemungkinan,3,KIT GP-9,1,KIT Motor Multiguna,1,KLX150,1,KLX150BF,1,Konsumsi BBM,2,KTM,25,KTM Indonesia,1,M-SLAZ,2,Marc Marquez,2,Megelli,3,Michelins,3,Minerva,4,Mio Z 125,1,MMX 500,2,Modifikasi,28,Monster 1200R,3,Moto GP 2013,8,Motocross,1,MotoGP,185,MotoGP 2014,1,MotoGP 2015,29,MotoGP 2016,46,MotoGP 2017,77,MotoGP 2018,3,Motor Baru,184,MT 125,1,MT-09,1,MT-09 Street Rally,1,MT-10,1,MT-15,4,MT-25,3,MT15,3,MV Agusta,6,MV Agusta F3 800 ABS,2,MX King,1,MX-GP,1,New,1,New Brutale 800,1,New CB150R,2,New Megapro FI,2,New Mio 125 M3,4,New NinjaZX-10R 2016,3,New Panigale V4,1,New Panigale V4 S,1,New Revo FI,1,New Satria F150,12,New Scoopy FI,1,New Vixion Advance,3,New Yamaha Vixion,34,New Yamaha Vixion Advance,4,New Yamaha Vixion Facelift 2015,3,Next CBR 250R,1,NHK,1,Nicky Hayden,5,Ninja 150R,6,Ninja 150RR,20,Ninja 150RR SE,1,Ninja 150RR Special Edition,1,Ninja 150SS,6,Ninja 250 FI SE NASSERT-BEET,1,Ninja 250FI,16,Ninja 250FI 2018,2,Ninja 250RR,10,Ninja 250SL,2,Ninja 300FI,4,Ninja H2,17,Ninja H2 Carbon,1,Ninja H2 SX,1,Ninja H2R,9,Ninja RR Mono,3,Ninja ZX 25R,2,Ninja ZX-10R,4,Ninja ZX-10RR 2017,1,OHLINS,1,Old Vixion,2,On The Road,1,Opini,103,Otomotif,1,Pameran Otomotif Medan,1,Panigale S 1299 Anniversario,1,Parts,1,Pertamax Plus,1,Pertamax Turbo,2,Pertamina,1,Photo gallery,20,Pierobon,1,Pikson,12,Polling,2,Press Release,10,Pricelist,2,PT Piaggio Indonesia,1,Pulsar 200NS,7,Pulsar RS200,1,Q1,2,RC 250,1,RC16,5,RC16 MotoGP,2,RC213V,3,RC213V-S,8,RC390,3,Recall,3,Restorasi,1,Royal Enfield,1,Rupiah,1,RX King,1,Satria FU 150,22,SHARK,2,Slider,2,Sonic 150 Reborn 2015,3,Sonic 150R,19,Sonic 150R Repsol Edition,2,Sonic reborn,2,Supercharger,2,Supra X 125 FI,2,Supra X 150,3,Suter,2,Suzuki,120,Suzuki Ecstar,4,Suzuki Satria F150 Injeksi,29,SV650 2017,1,Sylvain Guintoli,1,Test ride,6,Thailand,1,Tips,16,Tokyo Motor Show,1,TOP 1 CLASSIC 20W-50 JASO MA2,1,Top 10 Posting 2015,1,Trackback,7,Turbocharger,1,Valentino Rossi,4,Vario 110 eSP,1,Vario 110 FI,1,Vario 125,1,Vario 125Fi CBS ISS,1,Vario 150,3,Vega Force,1,Ver,3,Verza 150,2,Viar,5,Victory,1,W175,4,Winner 150,1,World SSP300,1,WR 250R,1,WSBK,15,WSS,1,X80R,1,Xabre 150,6,Xeon GT 125,3,XSR700 ABS,1,Yamaha,241,Yamaha New Vixion facelift 2015,2,Yamaha Vixion,1,Young Machine,1,YZF M1,2,YZF R1,7,YZF R1 2015,5,YZF R1-M,3,YZF R1-S,1,YZF R125,3,YZF R15,44,YZF R15 V1,1,YZF R15 V2,9,YZF R15 V3,23,YZF R15-S,3,YZF R25,22,YZF R25 ABS,3,YZF R3,3,YZF R6,1,YZF R6 2017,2,YZR M1,2,Z1000 R Edition,1,Z250SL,1,Z900RS,2,ZX-10R,1,ZX14R,1,
ltr
item
Sobatmotor.com: Warna dan striping baru Kawasaki Ninja 150RR 2013 . . semakin terlihat garang sekaligus anggun . . .
Warna dan striping baru Kawasaki Ninja 150RR 2013 . . semakin terlihat garang sekaligus anggun . . .
http://2.bp.blogspot.com/-quFb2pO1lds/UuRXnsWDFgI/AAAAAAAAJZ4/BuBOwdT-E7o/s1600/Brosur_kawasaki_ninjaw.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-quFb2pO1lds/UuRXnsWDFgI/AAAAAAAAJZ4/BuBOwdT-E7o/s72-c/Brosur_kawasaki_ninjaw.jpg
Sobatmotor.com
http://www.sobatmotor.com/2013/05/warna-dan-striping-baru-kawasaki-ninja.html
http://www.sobatmotor.com/
http://www.sobatmotor.com/
http://www.sobatmotor.com/2013/05/warna-dan-striping-baru-kawasaki-ninja.html
true
626557440879438861
UTF-8