23 April 2014

Malam ini Yamaha YZF R15 V2 akan di launching . . .




Malam ini Yamaha YZF R15 V2 akan di launching . . .
Akhirnya yang bikers tunggu - tunggu dari bertahun tahun yang lalu datang juga,he he.Malam ini adalah malam peluncuran Yamaha YZF R15 V2 yang di produksi di Indonesia.Dengan harapan harga bakalan bisa lebih di tekan (28 Juta OTR Jakarta).

Bertempat di dikawasan SCBD Kuningan Jakarta (iwanbanaran.com),nanti malam Yamaha akan melaunching secara resmi si fairing 150cc ini brosis.Kalau masalah harga yah udah oke lah 28 Juta OTR Jakarta he heberdasarkan inden online kemarin.Bentuk juga sudah menjadi rahasia umum yah boleh di bilang sudah tidak terlalu wow lagi,lha bertahun tahun liatin bentuk R15 V1 sampai V2 India kok.. R15 V2 Indonesia apa bedanya ? bentuk lampusein,kunci kontak bermaghnet dan bentuk pembatas footstep depan doang..

Last,mudah mudahan dengan di launchingnya si YZF R15 V2 ini bakalan membuat kelas sport fairing semakin memanas.Honda juga sudah bersiap untuk menjegal R15 dengan CBR 150R Lokalnya brosis.Suzuki juga di kabarkan akan ikut meramaikan pertempuran kelas sport fairing 150cc tahun ini,tapi masih belum terlalu jelas kabarnya..Sedangkan Kawasaki bagaikan melenggang sendiri dengan Ninja 250R mono pengganti Ninja 150RR 2 Taknya.Semoga berguna dan wassalam !




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Malam ini Yamaha YZF R15 V2 akan di launching . . .
    4/ 5
    Oleh