Tips membersihkan tanah yang mengering dan menempel pada spakbor

Kadang waktu kita nyuci motor kesayangan kita nih bro,agak ruwet gimana gitu melihat spakbor yang ga bersih karna tanah yang mengering da...

Tips membersihkan tanah yang mengering dan menempel pada spakbor by Muzammar - Berita Otomotif
Kadang waktu kita nyuci motor kesayangan kita nih bro,agak ruwet gimana gitu melihat spakbor yang ga bersih karna tanah yang mengering dan menempel.Meskipun sudah kita bersihkan dengan menggunakan air dan sabun tetep aja bro warna spakbor kita k"masih terlihat kusam" dan ga "seperti baru" lagi he he.Tapi tenang,ane bakalan kasitau masbro gimana tips membersihkan spakbor supaya terlihat seperti baru lagi ..
Langsung saja yuuk..
Pertama-tama kita siapin dulu nih peralatannya bro..
  • Sikat gigi
  • Bensin (sedikit aja bro..)
  • Kain lap
  • Dan tempat bensinnya dong,he he
Tips membersihkan tanah yang mengering dan menempel pada spakbor by Muzammar - Berita Otomotif

Lihat nih bro,tanah yang sudah kering dan menempel pada spakbor..
Tips membersihkan tanah yang mengering dan menempel pada spakbor by Muzammar - Berita Otomotif
Spakbor depan,(di depan mesin bro..)

Tips membersihkan tanah yang mengering dan menempel pada spakbor by Muzammar - Berita Otomotif
Spakbor depan (di depan,moncong atau apalah namanya bro,he he)

Tips membersihkan tanah yang mengering dan menempel pada spakbor by Muzammar - Berita Otomotif
Spakbor pelindung mesin.,

Tips membersihkan tanah yang mengering dan menempel pada spakbor by Muzammar - Berita Otomotif
Spakbor depan di lihat dari atas

Tips membersihkan tanah yang mengering dan menempel pada spakbor by Muzammar - Berita Otomotif
Spakbor belakang

Tips membersihkan tanah yang mengering dan menempel pada spakbor by Muzammar - Berita Otomotif
Spakbor belakang

Terus kita bersihkan dengan menggunakan sikat gigi yang sudah di celupin ke dalam bensin..

Tips membersihkan tanah yang mengering dan menempel pada spakbor by Muzammar - Berita Otomotif
Sikat dengan perlahan dan merata masbro.,

Tips membersihkan tanah yang mengering dan menempel pada spakbor by Muzammar - Berita Otomotif
Sikat dengan perlahan masbro (meminimalisir lecet.,)

Tips membersihkan tanah yang mengering dan menempel pada spakbor by Muzammar - Berita Otomotif
Sikat dari kiri ke kanan masbro.,(untuk spakbor depan)

Tips membersihkan tanah yang mengering dan menempel pada spakbor by Muzammar - Berita Otomotif
Sikat secara merata masbro.,

Tips membersihkan tanah yang mengering dan menempel pada spakbor by Muzammar - Berita Otomotif
Sikat kolongnya masbro..
Nah,setelah di sikat sikat dengan merata dan perlahan terus di lap deh pake kain lap bro..
Dan taraaa..!
Jadi deh spakbor motor kesayangan seperti baru! he he.. ane gitu loh.,
Seperti ini masbro hasilnya..
Tips membersihkan tanah yang mengering dan menempel pada spakbor by Muzammar - Berita Otomotif
Bersih euy...

Tips membersihkan tanah yang mengering dan menempel pada spakbor by Muzammar - Berita Otomotif
Setelah di bersihkan namun belum di keringkan.,

Tips membersihkan tanah yang mengering dan menempel pada spakbor by Muzammar - Berita Otomotif
Setelah di keringkan.,

Tips membersihkan tanah yang mengering dan menempel pada spakbor by Muzammar - Berita Otomotif
Tampak seperti baru bro,mulus lus lus..

Tips membersihkan tanah yang mengering dan menempel pada spakbor by Muzammar - Berita Otomotif
Spakbor depan setelah di bersihkan dan di lap

Tips membersihkan tanah yang mengering dan menempel pada spakbor by Muzammar - Berita Otomotif
Spakbor belakang setelah di bersihkan dan di lap

Tips membersihkan tanah yang mengering dan menempel pada spakbor by Muzammar - Berita Otomotif
Spakbor depan yang sudah di bersihkan dan di lap dengan kain (di foto dari dekat)
Gimana masbro? bersihkan?
Di jamin deh tidak ada bekas tanah kering yang menempel lagi di spakbor bro..
Tapi lebih baik langkah ini di lakukan sebelum mencuci motor bro,supaya bensin yang (memang sudah di lap sih) menempel pada permukaan spakbor bisa larut dengan sabun dan tidak "menyebabkan debu menempel" pada bagian yang kita bersihin tadi.,
Nah,tips di atas tadi ane harap bisa berguna bagi bro semua.,
oh iya bro,karna memakai bensin,jadi bro hati-hati ya bro..
Wassalam masbro!
Selamat mencoba.,

Name

1290 Super Duke GT,1,1290 Super Duke R,1,1299 Panigale R Final Edition,1,1299 Superlega,1,150 RX,1,250 EXC TPI,2,250ns,1,300 EXC TPI,2,899 Panigale,1,959 Panigale,2,Action Cam,1,Aerox 155,1,Aerox 155 VVA,1,Agenda,1,AHM,7,Alex Lowes,1,All New CB150R StreetFire,11,All New CB150R StreetFire Special Edition,5,All New CBR 150R,27,All New CBR 150R 2016,13,All New CBR 250R,8,All New CRF450R,2,All New CRF450RX,1,All New Honda Beat CBS ISS 2016,2,All New Honda CBR250RR,21,All New Scoopy FI,1,All New Soul GT 125 Blue Core,1,All New Supra GTR 150,6,All New Suzuki Satria F150,12,All New Vixion,4,All New Vixion R,5,Apparel,1,Aprilia,6,Astra Honda Motor,23,Astra Otoparts,1,BAJAJ,3,Balada Mudik 2017,1,Beat,6,Beat POP eSP,6,Beat Street,1,Blue Core,1,BMW,1,BMW Motorrad,5,Bridgestone,1,Byson FI,1,Casey Stoner,1,Catalunya,1,CB 150R,15,CB 150R Facelift,2,CB150R Exmotion,2,CB150SS Racer,1,CB190X,1,CBR 1000RR,3,CBR 1000RR SP,2,CBR 150R,17,CBR 150R Lokal,2,CBR 250R,3,CBR 250RR,3,CBR 350RR,1,CBR 600RR,1,CBR 600RR 2016,1,CBR1000RR Fireblade 2017,3,Chainlube,2,CMX500 Rebel,1,Combustion Concept,1,CRF150L,5,CRF250 Rally,1,CS 1,1,Desmosedici GP16,2,Dhani Pedrosa,1,Dollar Amerika,1,Ducati,39,Duke 250,1,Duke 390,1,Duke 690,1,Duke125,1,EICMA,6,EICMA 2015,2,Estrella 250,1,EURO 4,1,Exciter 150 FI,1,Fino FI,1,Flashback,1,FZ25,1,Gixxer,2,Gixxer 155,4,Gixxer SF,3,GoJek,1,GoPro,1,GSX 150R,4,GSX-250R,2,GSX-R1000 2017,1,GSX-R125,2,GSX-R150,21,GSX-R250,3,GSX-R600,1,GSX-RR,5,GSX-S150,11,Harga BBM,2,Harley Davidson,2,Helm,2,Hiburan,1,HJC,2,Honda,226,Honda Dream Cup 2017,2,HOT,1,HP4 Race,1,Husni-Sobatmotor,1,Husqvarna,2,Husqvarna 701 Cafe Racer,1,Inazuma,1,Info,3,Insiden,1,Intermezo,1,Jacket,1,Jupiter MX 150 King,4,Kawasaki,100,Kemungkinan,3,KIT GP-9,1,KIT Motor Multiguna,1,KLX150,1,Konsumsi BBM,2,KTM,25,KTM Indonesia,1,M-SLAZ,2,Marc Marquez,2,Megelli,3,Michelins,3,Minerva,4,Mio Z 125,1,MMX 500,2,Modifikasi,25,Monster 1200R,3,Moto GP 2013,8,Motocross,1,MotoGP,175,MotoGP 2014,1,MotoGP 2015,29,MotoGP 2016,46,MotoGP 2017,71,MotoGP 2018,1,Motor Baru,167,MT 125,1,MT-09,1,MT-09 Street Rally,1,MT-10,1,MT-15,4,MT-25,3,MT15,3,MV Agusta,6,MV Agusta F3 800 ABS,2,MX King,1,MX-GP,1,New,1,New Brutale 800,1,New CB150R,2,New Megapro FI,2,New Mio 125 M3,4,New NinjaZX-10R 2016,3,New Revo FI,1,New Satria F150,12,New Scoopy FI,1,New Vixion Advance,3,New Yamaha Vixion,34,New Yamaha Vixion Advance,4,New Yamaha Vixion Facelift 2015,3,Next CBR 250R,1,NHK,1,Nicky Hayden,5,Ninja 150R,6,Ninja 150RR,20,Ninja 150RR SE,1,Ninja 150RR Special Edition,1,Ninja 150SS,6,Ninja 250 FI SE NASSERT-BEET,1,Ninja 250FI,15,Ninja 250RR,10,Ninja 250SL,2,Ninja 300FI,4,Ninja H2,17,Ninja H2 Carbon,1,Ninja H2R,9,Ninja RR Mono,3,Ninja ZX 25R,2,Ninja ZX-10R,4,Ninja ZX-10RR 2017,1,OHLINS,1,Old Vixion,2,On The Road,1,Opini,103,Otomotif,1,Pameran Otomotif Medan,1,Panigale S 1299 Anniversario,1,Parts,1,Pertamax Plus,1,Pertamax Turbo,2,Pertamina,1,Photo gallery,17,Pierobon,1,Pikson,12,Polling,2,Press Release,7,Pricelist,2,PT Piaggio Indonesia,1,Pulsar 200NS,7,Pulsar RS200,1,Q1,2,RC 250,1,RC16,5,RC16 MotoGP,2,RC213V,3,RC213V-S,8,RC390,3,Recall,3,Restorasi,1,Royal Enfield,1,Rupiah,1,RX King,1,Satria FU 150,22,SHARK,2,Slider,2,Sonic 150 Reborn 2015,3,Sonic 150R,19,Sonic 150R Repsol Edition,2,Sonic reborn,2,Supercharger,2,Supra X 125 FI,2,Supra X 150,3,Suter,2,Suzuki,118,Suzuki Ecstar,4,Suzuki Satria F150 Injeksi,29,SV650 2017,1,Sylvain Guintoli,1,Test ride,6,Thailand,1,Tips,15,Tokyo Motor Show,1,TOP 1 CLASSIC 20W-50 JASO MA2,1,Top 10 Posting 2015,1,Trackback,7,Turbocharger,1,Valentino Rossi,4,Vario 110 eSP,1,Vario 110 FI,1,Vario 125,1,Vario 125Fi CBS ISS,1,Vario 150,3,Vega Force,1,Ver,3,Verza 150,2,Viar,5,Victory,1,Winner 150,1,World SSP300,1,WR 250R,1,WSBK,15,WSS,1,X80R,1,Xabre 150,6,Xeon GT 125,3,XSR700 ABS,1,Yamaha,235,Yamaha New Vixion facelift 2015,2,Yamaha Vixion,1,Young Machine,1,YZF M1,2,YZF R1,7,YZF R1 2015,5,YZF R1-M,3,YZF R1-S,1,YZF R125,3,YZF R15,44,YZF R15 V1,1,YZF R15 V2,9,YZF R15 V3,23,YZF R15-S,3,YZF R25,21,YZF R25 ABS,3,YZF R3,3,YZF R6,1,YZF R6 2017,2,YZR M1,2,Z1000 R Edition,1,Z250SL,1,ZX-10R,1,ZX14R,1,
ltr
item
Sobatmotor.com: Tips membersihkan tanah yang mengering dan menempel pada spakbor
Tips membersihkan tanah yang mengering dan menempel pada spakbor
http://1.bp.blogspot.com/-lHVmRErkLWU/UVf7rIzTaCI/AAAAAAAAAWA/h_Q3Mu5-NGY/s400/Image0548www.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-lHVmRErkLWU/UVf7rIzTaCI/AAAAAAAAAWA/h_Q3Mu5-NGY/s72-c/Image0548www.jpg
Sobatmotor.com
http://www.sobatmotor.com/2015/02/tips-membersihkan-tanah-yang-mengering.html
http://www.sobatmotor.com/
http://www.sobatmotor.com/
http://www.sobatmotor.com/2015/02/tips-membersihkan-tanah-yang-mengering.html
true
626557440879438861
UTF-8