02 September 2015

MotoGP : Akankah gelar juara musim 2015 ini menjadi milik Valentino Rossi ?




MotoGP : Akankah gelar juara musim 2015 ini menjadi milik Valentino Rossi ?

Joss..mungkin itu satu kata yang bisa menggambarkan performa the Doctor sampai saat ini sob.Semakin kukuh dengan mengamankan podium pertama di balapan Silverstone kemarin,maka muncul peluang yang semakin besar untuk Valentino Rossi menjadi juara di musim 2015 ini.Dengan mengandalkan segudang pengalaman dan motor yang prima,sampai balapan di Silverstone kemarin,musim 2015 seakan menjadi milik Rossi sob.

Tim pabrikan yang di isi oleh Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi ini memang memiliki performa yang bagus sampai saat ini.Sejauh ini Jorge Lorenzo telah mengamankan 224 point dan menjadikannya masuk di peringkat ke 2 klasemen sementara musim ini sob. Valentino Rossi yang sejauh ini telah mengumpulkan 236 point menjadikannya sebagai peringkat pertama untuk musim 2015 ini.Hmm.. masa ke emasan Rossi sepertinya akan terulang dimusim 2015 ini.

Nah,persaingan pasti ada,dan rival terberat di musim 2015 ini bukanlah Marquez yang tampil gemilang pada musim 2014 lalu sob.Pembalap pabrikan Honda yang musim lalu melibas habis-habisan pembalap lainnya dengan gap waktu luarbiasa ini kali ini harus menyerah untuk kembali menjadi juara musim 2015 ini sob.Gap point yang sudah terlalu jauh inilah yang membuat Marquez tak lagi bergairah untuk memacu motornya sob.Yap,terpaut sekitar 77 poin dari Valentino Rossi,membuat Marquez hanya menempati posisi ke 3 diklasemen sementara ini sob.

Nah,lantas apakah dengan menyerahnya Marquez Valentino Rossi akan dengan  mudah melenggang menjadi juara dimusim 2015 ini? tidak sob.Atmosfir panas memang cukup terasa di pit milik tim pabrikan Yamaha ini.Penyebabnya adalah rekan satu timnya sendiri sob,Jorge Lorenzo yang menempati posisi ke 2 pada klasemen sementara ini.Sempat di dera masalah Helm berembun pada balapan kemarin,Lorenzo masih berngairah untuk mendapatkan gelar juara pada musim 2015 ini sob.

Last,apakah pada 6 seri balapan selanjutnya Lorenzo akan mampu mengejar ketinggalan poin nya dan menumbangkan rekan setimnya sendiri? hmm.. bisa jadi sob.Valentino Rossi telah kembali.. Lorenzo kudu hati-hati,he he he.Semoga berguna dan wassalam! (www.sobatmotor.com)
MotoGP : Akankah gelar juara musim 2015 ini menjadi milik Valentino Rossi ?
Sumber gambar : Motogp.com




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    MotoGP : Akankah gelar juara musim 2015 ini menjadi milik Valentino Rossi ?
    4/ 5
    Oleh