15 October 2015

PPh naik . . harga Kawasaki Ninja H2 juga ikutan naik sampai 30 Juta . . .





PPh naik . . harga Kawasaki Ninja H2 juga ikutan naik sampai 30 Juta . . .

Nah,setelah sebelumnya kita ngomongin tentang Kawasaki Ninja H2R yang tidak bisa dijual di Indonesia karna sesuatu hal.Sekarang kita bakaln ngonmongin saudaranya sob,Yap Kawasaki Ninja H2 yang merupakan versi "jalanannya".

Punya tenaga sebesar 200 Hp dengan teknologi supercharger,hmm..siapapun pasti ingin memilikinya sob.Motor yang dirilis pada awal tahun 2015 lalu ini sukses membuat para biker berkocek tebal tergoda untuk meminangnya sob.Berkocek tebal? yaa..berkocek tebal sob.Sebab bisa ditebak,motor dengan frame berwarna hijau dengan bentuk fairing super sangar yang kini menjadi flagship dari Kawasaki ini diracik dengan memadukan beberapa divisi dari Kawasaki Jepang sob.

Di Indonesia,motor semahal apapun pasti ada aja yang beli..he he mungkin itulah beberpa kalimat yang bisa menggambarkan gurihnya pangsa pasar motor kelas super sport di Indonesia.Dan sampai saat ini,sudah 23 biker tanah air yang sudah memiliki Kawasaki Ninja H2 di garasinya sob.

Seperti yang Sobatmotor.com lansir dari Kompas berikut ini..
“Semuanya sudah dikirimkan ke tangan konsumen dan sampai sekarang ini belum ada yang inden lagi. Kita masih tetap membuka pemesanan, tapi sampai detik ini belum ada lagi,” ungkap Michael Chandra Tanadhi,Deputy Head Sales and Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).
Tapi dengan naiknya PPh aka pajak penghasilan impor (barang tertentu saja),maka harga Kawasaki Ninja H2 yang sebelumnya dijual dengan harga Rp 580.000.000 ini naik menjadi Rp 610.000.000 sob.Jadi,bagaimana? tertarik? siapkan kocek yang super untuk motor dengan tenaga super ini..he he he dan tidak lupa,bersabar selama 3 bulan karna motor ini bukan motor biasa,jadi indennya lamaa.Semoga berguna dan wassalam! (www.sobatmotor.com)




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    PPh naik . . harga Kawasaki Ninja H2 juga ikutan naik sampai 30 Juta . . .
    4/ 5
    Oleh