12 March 2016

MotoGP : Persaingan sempat memanas dengan Rossi . . Lorenzo di isukan akan pindah ke Ducati ?




MotoGP : Persaingan sempat memanas dengan Rossi . . Lorenzo di isukan akan pindah ke Ducati ?
Nah sob,sempat memanas dengan Rossi pasca perebutan gelar juara dunia MotoGP musim 2015 lalu.Kini ada gosip semberiwing yang menyebutkan bahwa Lorenzo akan pindah ke Ducati tak lama lagi..

Dan menyikapi hal ini,Herve Poncharal sebagai bos dari tim Yamaha Tech 3 angkat bicara.Ia tidak yakin benar kalau Jorge Lorenzo nantinya akan meninggalkan Yamaha dan pindah Ducati dalam waktu dekat ini sob.Dan ia juga menilai kalau sebenarnya rivalitas antara Lorenzo dengan Valentino Rossi di MotoGP tidaklah seperti apa yang dilihat oleh publik..

Karna berada di salah satu posisi petinggi Yamaha,bos dari tim Yamaha Tech 3 ini pasti sedikit banyak,dan bahkan banyak mengetahui apa yng sebenarnya terjadi di tim Yamaha..

Bahkan menurut bos dari tim Yamaha Tech 3 tersebut,semua isu di atas hanyalah gosip belaka.Di sisi lain..pabrikan mana yang tidak tertarik dengan Lorenzo yang merupakan juara dunia MotoGP 2015.Jadi..bisa dibilang adalah merupakan sebuah kesalahan jika Ducati tidak tertarik dengan Lorenzo,ya iyo..juara dunia gitu..he he..

Seperti yang dilansir oleh Speedweek,bos dari tim Yamaha Tech 3 ini yakin,kalau Lorenzo tidak akan pergi dari Yamaha.Karna untuk menjadi juara Lorenzo pasti sadar...butuh perlengkapan yang memadai.

Last..menarik memang sob,karna di dalam 1 bendera pabrikan..terdapat 2 tim yang sebenarnya saling bersaing satu sama lain.Ya wajar..tim siapapun nantinya yang menang..otomatis nama pabrikan tersebut juga akan harum.BTW..musim 2016 ini bakalan gimana ya? Lorenzo,Marquez dan Rossi..apakah masih panas? kita tunggu saja..mudah-mudahan engga sih,he he (www.sobatmotor.com)




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    MotoGP : Persaingan sempat memanas dengan Rossi . . Lorenzo di isukan akan pindah ke Ducati ?
    4/ 5
    Oleh