Tahun 2017 mendatang Indonesia akan menjadi salah satu tuan rumah untuk menyelenggarakan MX-GP . . - Sobatmotor.com

09 Maret 2016

Tahun 2017 mendatang Indonesia akan menjadi salah satu tuan rumah untuk menyelenggarakan MX-GP . .


Tahun 2017 mendatang Indonesia akan menjadi salah satu tuan rumah untuk menyelenggarakan MX-GP . .
Nah sob,disaat berita tentang penyelenggaraan MotoGP di Indonesia yang timbul tenggelam.Kali ini ada lagi berita dari balapan motor trail special engine,MX-GP.Yang sudah resmi,fix sob,mulai tahun 2017 mendatang..Indonesia akan menjadi salah satu tempat diselenggarakannya balapan motor trail special engine ini..

Sekedar informasi tambahan nih sob,level MX-GP bisa dibilang sama seperti level WSBK.Di ikuti oleh croser-croser dari berbagai negara dengan bersenjatakan motor trail yang mausk kedalam kategori special engine..450cc..joss..Dan kejuaraan MX-GP ini sebelumnya juga pernah diselengrrakan di Indonesia sebanyak empat kali sob,dan terakhir digelar di Bandung pada tahun 1997..

Dan daerah yang beruntung bisa menyelenggrakan MX-GP di Indonesia mulai tahun 2017 ini adalah daerah Pangkal Pinang..Yap..kota dengan semboyan "Rajin Pangkal Makmur" ini sebelumnya juga sering menjadi tempat diadakannya kejuaraan motor trail..

Jadi..sepertinya ga salah nih sob,kalau Pangkal Pinang bisa dengan mudah menjadi salah satu lokasi/tempat diadakannya kejuaraan MX-GP ini untuk 3 musim..dimulai dari tahun 2017 sampai 2019.

Last..dengan diadakannya kejuaraan MX-GP ini di Indonesia (Pangkal Pinang)..diharapkan sedikit banyak bisa memberikan stimulus untuk pembalap trail lokal sob..jadi..bisa makin jago gitu croser kita..he he he wong kita juga punya banyak croser jago...Wokelah..semoga berguna dan wassalam.. (www.sobatmotor.com)