30 May 2016

Kenapa All New Honda Supra GTR 150 tidak dilengkapi dengan bagasi ? . . ini jawabannya sob





Honda Winner 150 yang dijual di Vietnam sama plek dengan All New Honda Supra GTR 150 yang dijual Indonesia
Nah sob,banyak pertanyaan muncul tentang apa alasan Honda meniadakan bagasi di  All New Supra GTR 150 yang baru saja dirilisnya.Hmm..pengen tau jawabannya?

Simpel saja sob,penyebab Honda melengserkan bagasi di  All New Supra GTR 150 ialah karna bentuk mesin sob.Yap..karna mesin DOHC 4 Valve 150cc yang juga dipasangkan pada Sonic 150R,CB 150R dan CBR 150R bentuknya sudah hampir tegak..jadi filter udara tidak bisa diletakkan di atas mesin seperti pada motor lainnya..

Dan karna ruang untuk filrter udara terbatas..jadi deh..filter udara diletakkan aka digeser kebelakang head silinder sob, dan akhirnya memakan tempat untuk bagasi.Dan taraaa... All New Supra GTR 150 ini semakain berasa sportnya ya sob..he he mirip mirip sama rival utamanya (Yamaha MX 150 King) dan Ayago Satria F150 Injeksi,Sonic 150R dan sport batangan (ada sih bagasinya,cuma untuk tempat kunci-kunci doang sama jas hujan..) yang juga ga ada bagasinya karna faktor peletakan filter udara..

Last..memang agak ribet sih sob,kalau motor ga ada bagasinya.Apalagi untuk anak kuliahan kayak Sobatmotor..he he isinya bagasi Jupe (Jupiter Z) yang Sobatmotor pake itu buku,jas hujan,kunci..



Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Kenapa All New Honda Supra GTR 150 tidak dilengkapi dengan bagasi ? . . ini jawabannya sob
    4/ 5
    Oleh