14 May 2016

MotoGP : Tinggalkan Suzuki Ecstar, Vinales akan pindah ke Movistar Yamaha 2 musim kedepan untuk menggantikan Lorenzo !





MotoGP : Tinggalkan Suzuki Ecstar, Vinales akan pindah ke Movistar Yamaha untuk 2 musim kedepan untuk menggantikan Lorenzo !
Nah sob..akhirnya terjawab sudah siapa yang akan menjadi rekan setimnya Rossi untuk menggantikan posisi Lorenzo yang pindah ke Ducati dimusim 2017-2018 mendatang.

Yap..Maverick Vinales..yang sebelumnya menjadi kandidat kuat pengganti Lorenzo di Yamaha dan gencar disebut sebut akan pindah ke tim pabrikan Yamaha,kini sudah fix keputusannya untuk meninggalkan tim Suzuki Ecstar sob.Nantinya Vinales yang menjadi rekan setimnya Rossi ini akan membalap selama 2 musim di tim Movistar Yamaha..mulai musim 2017 sampai 2018 mendatang..

Last..meskipun kabar kepindahan Vinales ke Yamaha ini masih belum bersifat resmi,tapi..pertanyaan siapakah pengganti Lorenzo di Yamaha sudah terjawab sob.Dan karna Vinales sudah fix meninggalkan tim Suzuki Ecstar..berarti akan ada kursi kosong di tim biru ini sob..siapakah kandidat kuat yang akan menggantikan Vinales di Suzuki nanti?..wahh jadi penasaran nih.. (www.sobatmotor.com)




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    MotoGP : Tinggalkan Suzuki Ecstar, Vinales akan pindah ke Movistar Yamaha 2 musim kedepan untuk menggantikan Lorenzo !
    4/ 5
    Oleh