03 June 2016

Mantap . . ini dia beberapa poin penting yang nantinya akan dibawa oleh All New Honda CBR250RR !




Mantap  . . ini dia beberapa poin penting yang nantinya akan dibawa oleh All New Honda CBR250RR !
Nah sob..menurut salah satu tabloit/situs otomotif ternama Indonesia..ada beberapa point penting yang nantinya akan dibawa oleh Honda CBR250RR.Yap..motor sport fairing 250cc 2 silinder racikan Honda ini nantinya akan membawa beberapa point penting yang akan menjadikannya sebagai jagoan baru dikelas 250cc.Apa saja point pentingnya? nih dia sob..


All new CBR250RR dipastikan menggunakan suspensi Upside Down
Yap..nantinya All New Honda CBR250RR ini akan menggunakan suspensi depan jenis Upside Down.Dan untuk swing armnya dipastikan akan dibekali model banana sob..

All New Honda CBR250RR nantinya akan menggunakan fitur Throttle by wire 
Thottle by wire merupakan teknologi dimana pembukaan tutup katup kupu kupu untuk menambah kecepatan/gas tidak lagi menggunakan kabel gas konvensional yang terbuat dari kawat baja sob.Tapi nantinya All New Honda CBR250RR menggunakan sensor digital yang di kontrol oleh ECU untuk membuka tutup katup kupu-kupu pada Throttle body untuk menambah kecepatan/gas nya..wahh canggih..

Setiap silinder dari All New Honda CBR250RR disebut menggunakan bore 62mm dengan stroke 41,36mm. 
Karna All New Honda CBR250RR akan dibekali dengan 2 silinder,jadi untuk kapasitas mesin murni tiap silinder All New Honda CBR250RR adalah sebesar 124,8 cc.

Dan dengan spesifikasi mesin tersebut, dipastikan motor ini menganut karakter Overbore yang akan membuat mesinnya mampu menjerit di putaran tinggi.Untuk masalah powernya.. All New Honda CBR250RR ini diduga kuat akan memiliki power mesin di atas rivalnya.

All New Honda CBR250RR nantinya akan mengaplikasi knalpot dengan 2 lubang 
Dari informasi yang Sobatmotor dapatkan dari Motorplus,disebutkan bahwa nantinya All New Honda CBR250RR ini akan menggunakan 2 lubang knalpot dari header yang akan masuk ke katalisator. 

Dan dari katalisator knalpot akan kembali keluar 2 lubang.Jadi menurut Motorplus kombinasi jumlah lubang/pipa knalpot All New Honda CBR250RR nantinya ialah 2-1-2 sob.

Beberapa point di atas memang akan terdengar cukup fantastis untuk menghadapi rivalnya sob.Suspensi USD,ride by wire,knalpot 2 lubang mungkin bisa jadi senjata andalan All New Honda CBR250RR untuk mengebrak dominasi Kawasaki Ninja 250Fi dikelas 250cc 2 silinder.

Last..ngomongin soal harganya nih sob..All New Honda CBR250RR ini nantinya diperkirakan akan dijual dengan harga nyaris menyentuh 70 jutaan rupiah..wahhhh muahal tenaaannnnn soob.Okelah..semoga berguna dan wassalam (www.sobatmotor.com)




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Mantap . . ini dia beberapa poin penting yang nantinya akan dibawa oleh All New Honda CBR250RR !
    4/ 5
    Oleh