07 July 2016

Akibat rider main HP . . Kawasaki Ninja 250 Fi ini rusak parah karna menabrak pohon mahoni !





Akibat rider main HP . . Kawasaki Ninja 250 Fi ini rusak parah karna menabrak pohon mahoni !
Nah sob..via akun instagram milik Ditlantas Sumut, SM mendapatkan informasi telah terjadi kecelakaan tunggal yang melibatkan Kawasaki Ninja 250 Fi. Lokasi kejadian di Jalan Proklamasi Link 11 kelurahan Kuala Bingai Pasar VI Stabat.

Kronologisnya..tadi pagi sekitar pukul 06.30 WIB, Bripda Junias Efrata Singarinbun anggota Sat Sabhara Polres Langkat yang mengendarai Kawasaki Ninja 250 Fi berwarna merah melaju dari arah Banyumas menuju arah Polres Langkat tiba tiba menabrak pahon mahoni.

Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, korban yang mengendarai Kawasaki Ninja 250 Fi berwarna merah tersebut melaju dengan kecepatan sedang.Saat itu korban menggunakan HP dan sepeda motor yang digunakan korban (Kawasaki Ninja 250 Fi warna merah) oleng kekiri dan menabrak Pohon Mahoni. 

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka pada bagian wajah, kepala dan bagian kaki sehingga korban tidak sadarkan diri.

Dan untuk penanganan medis, korban dibawa ke Klinik Surya stabat.Nnamun pihak RS menyarankan untuk di rujuk ee rumah Sakit Bunda Tamrin Medan.Namun setelah tiba di RS Bunda Tamrin Medan, kondisi RS di ruang UGD penuh sehingga pihak RS Bunda Thamrin menyarankan untuk dirujuk ke RS Murni Teguh Medan.

Last..pas waktu berkendara, kalau mau mainin HP lebih baik minggir dulu..berhenti sebentar sob.Tapi kejadian ini bisa kita jadikan pelajaran bersama sob..betapa berbahayanya menggunakan HP saat sedang berkendara.Yah kita doakan saja semoga Bripda Junias Efrata Singarinbun cepat pulih dan berkumpul lagi bersama keluarganya.Keep safety riding ya sob.. (www.sobatmotor.com)

Telah Terjadi Kecelakaan tunggal 1. Pd hari Kamis tgl 7 Juli 2016 sekira pkl 06.30 wib, TKP jl. Proklamasi Link 11 kel.Kuala Bingai Pasar VI kel. Kwala Bingai- Stabat, telah terjd laka tunggal terhadap diri korban Bripda JUNIAS EFRATA SINGARINBUN, anggota Sat Sabhara Polres Langkat. 2. Kronologis Kejadian ; pada saat Korban mengendarai R2 Kawasaki Ninja warior Warna Merah BK 6954 RAL dari arah Banyumas menuju arah Polres Langkat, tiba tiba menabrak pahon mahoni. 3. Menurut ket Saksi saat di TKP menjelaskan bhw korban mengendarai sepmor dgn kecepatan sedang, saat itu Korban ada memeggang HP dan sepeda motor oleng kekiri dan menabrak Pohon Mahoni. 4. Akibat kejadian tsb korban mengalami luka pada bagian wajah, kepala dan bagian kaki sehingga Korban Tdk sadarkan diri. 5. Untuk penanganan Medis korban dibawa ke Klinik Surya stabat, namun pihak RS menyarankan utk di rujuk Ke Rmh Sakit Bunda Tamrin Medan, setelah tiba di RS Bunda Tamrin, kondisi RS di ruang UGD penuh terjd antrian sehingga pihak RS Thamrin menyarankan dan di berim Rujukan ke RS Murni Teguh Medan.
A photo posted by Ditlantas Polda Sumut (@ditlantas.sumut) on

.




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Akibat rider main HP . . Kawasaki Ninja 250 Fi ini rusak parah karna menabrak pohon mahoni !
    4/ 5
    Oleh