26 October 2016

Tak lama lagi, Suzuki Indonesia akan memperkenalkan GSX-R150 dan GSX-S150 secara bersamaan !




Tak lama lagi, Suzuki Indonesia akan memperkenalkan GSX-R150 dan GSX-S150 secara bersamaan !
Nah sob, tak lama lagi Suzuki Indonesia berencana akan mulai memperkenalkan farian motor sport 150cc terbarunya, Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 kepublik secara bersamaan. Seperti berita yang SM lansir dari laskar Suzuki baru baru ini..


Motor yang dibangun dari basic mesin Satria F150 Injeksi ini akan tersedia dalam 2 farian. Yaitu sport fairing (GSX-R150) dan naked (GSX-S150). Bentuknya GSX-R150 wis ketauan sob.. mirip poll sama GSX-R125 yang sudah dirilis deluan di Eropa. Dan untuk GSX-S150 adalah versi naked alias tanpa fairing dari GSX-R150 sob. Jadi ya tinggal di hilangkan saja bagian fairing depannya.. dengan body belakang yang masih sama plek dengan GSX-R150.

Dan launching kedua motor sport Suzuki ini akan menambah line up motor Suzuki Indonesia yang selama ini kita tau hanya ditopang oleh Satria F150 Injeksi saja saja. Tapi SM penasaran luar biasa nih sob, apakah nantinya Suzuki Indonesia akan menyematkan rem ABS untuk GSX-R150 dan GSX-S150 ? hmm.. masih misteri. Tapi yang jelas kalau Suzuki Indonesia berani menyematkan rem ABS untuk kedua motor tersebut.. dijamin sob.. momen come back nya Suzuki akan menjadi momen yang tidak terlupakan..

Last.. Suzuki Indonesia sudah mulai bangkit dari tidur panjangnya.. dengan merilis 2 produk sekaligus. Dibekali dengan mesin DOHC 150cc yang sudah tak lagi diragukan keganasannya serta menggunakan teknologi dan fitur kekinian.. apakah GSX-R150 dan GSX-S150 nantinya mampu untuk mengganggu market share produk sport 150cc yang diisi oleh Yamaha dan Honda ? kita lihat saja sob.. sebentar lagi. Semoga berguna dan wassalam.. (www.sobatmotor.com)





Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Tak lama lagi, Suzuki Indonesia akan memperkenalkan GSX-R150 dan GSX-S150 secara bersamaan !
    4/ 5
    Oleh