18 May 2017

Hanya finish posisi ke sepuluh di GP Jerez, GP Le Mans akan jadi balapan penting bagi Rossi




Hanya finish posisi ke sepuluh di GP Jerez, GP Le Mans akan jadi balapan penting bagi Rossi
Nah sob, di GP Jerez kemarin tim pabrikan Yamaha memang terasa kurang menggigit. Kedua pembalapnya hanya mampu finish di posisi buncit sob. Seperti Vinales yang hanya mampu finish di posisi ke 6 dna Rossi di posisi ke 10..


Rossi yang hanya mampu finish di posisi 10 di GP Jerez kemarin kini bertekad kuat untuk podium di GP Le Mans dan mengamankan gelar juaranya. Meskipun hanya mampu finish di posisi 10, hingga GP Jerez kemarin Rossi masih berada di urutan pertama dengan perolehan point sebanyak 62 Point. Di susul di urutan kedua ada rekan setimnya Vinales dengan 60 Point dan Marquez 58 Point.

Seperti yang di utarakannya di MotoGP.com, berikut ini sob..
Setelah mengalami kesulitan selama akhir pekan di GP Jerez, GP Le Mans nanti akan menjadi sangat penting. Memang benar bahwa saya masih berada di posisi atas (point tertinggi), dan ini bagus buat kita (saya), tapi kita perlu memperbaiki motornya agar benar-benar kompetitif. Tes di Jerez penting dan kami mengerti beberapa hal positif. Sekarang kita harus bekerja dengan baik dari sesi pertama di Le Mans dan kita harus segera bersaing. Kami merasa positif dan kami ingin segera kembali ke motor. Saya juga berharap agar kondisi cuaca akan baik, kita perlu mengetes motor dalam kondisi kering..
Last, apakah di GP Le Mans nanti Yamaha M1 Rossi dan Vinales akan kompetitif seperti seri sebelum Jerez ? mudah mudahan iya sob. Dan BTW di GP Le Mans nanti Rosi berharap cuaca akan cerah alais dry race. Karna di Le Mans selalu ada kemungkinan untuk hujan aka wet race, dan inilah yang agak sedikit di khawatirkan Rossi sob. Hmm.. kalau hujan begini ya om Lorenzo senang..he he he. Okelah semoga berguna dan wassalam.. (www.sobatmotor.com)
 




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Hanya finish posisi ke sepuluh di GP Jerez, GP Le Mans akan jadi balapan penting bagi Rossi
    4/ 5
    Oleh