Intip ritual bersih bersih komponen motor yang dilakukan para crew di MotoGP Austria 2017 - Sobatmotor.com

12 Agustus 2017

Intip ritual bersih bersih komponen motor yang dilakukan para crew di MotoGP Austria 2017


Intip ritual bersih bersih komponen motor yang dilakukan para crew di MotoGP Austria 2017
Di video berikut ini sob, para crew dari beberapa tim di MotoGP terlihat sedang melakukan pembersihan pada berbagai part yang ada di motor mereka. Mulai dari bagian leher knalpot, suspensi depan belakang, radiator, fairing, tangki BBM bahkan sampai bagian frame dan swing arm tak luput dari proses pembersihan.. wahh ngeri bener totalnya..


Pembersihannya juga terlihat snagat simpel sob, berbekal pit wash aka meja cuci, kuas dan lain lain serta air yang tak bertekanan tinggi, para crew ini membersihkan satu persatu komponen motor prorotype ini. Mungkin bisa dibilang hampir semua bagian motor dibuka dan di preteli sob.. untuk dibersihkan..

Selain untuk membuat motor tetap good looking dan memastikan nama sponsor terlihat bersih, pembersihan ini juga dimaksudkan sebagai pemeriksaan terhadap komponen yang dibersihkan. Jadi yaa sekalian nyuci sekalian ngeliat deh apakah ada sesuatu yang merusak komponen itu.. yaaa kurang lebih gitu sob. Seperti yang bisa sobat lihat dalam video dibawah ini sob..

Linknya : https://www.facebook.com/MotoGP/videos/10156011199820769