06 September 2017

MotoGP 2017 : Cidera dibagian kaki, Valentino Rossi tak akan turun balap di Misano




MotoGP 2017 : Cidera dibagian kaki, Valentino Rossi tak akan turun balap di Misano
Nah sob, pasca kecelakaan yang menimpa Rossi saat latihan supermoto beberapa hari yang lalu dan mengakibatkan cidera dibagian kaki, kini Rossi sudah menjalani operasi dan sedang dalam tahap pemulihan. Dan tahap pemulihan ini akan berlangsung selama setidaknya 40 hari. Ini berarti Rossi tak akan turun di race MotoGP Misano sob..


Sedihnya lagi absennya Rossi di race Misano ini tak akan digantikan oleh pembalap lain. Dan muncul gosip yang beredar kalau absennya Rossi ini akan berpotensi menimbulkan kerugian besar bagi Dorna, penyelenggara MotoGP. Yes.. mungkin ini adalah dampak dari efek "MotoGP is Rossi" ya sob..

Dengan absennya Rossi di Misano, maka kesempatan Rossi merebut juara dunia musim 2017 ini akan berat. Pasca race MotoGP Inggris beberapa waktu yang lalu, saat ini saja Rossi berada di urutan ke 4 dengan point sebanyak 157. Sedangkan rekan setimnya, Vinales berada di urutan ke 3 dengan perolehan point 170.

Point yang diperoleh Rossi kini memang sudah cukup jauh dari Andrea Dovizioso yang menempati posisi 1 di perolehan point sementara dengan perolehan point sebanyak 183 point sob. Disusul oleh Marquez yang menempati urutan kedua dengan perolehan point 174..

Last, mungkin kurang lebih bakalan terasa ada yang kurang ketika kita menyaksikan balapan akbar MotoGP tanpa pak de Rossi he he. Mudha mudahan pak de Rossi bisa cepat pulih dan kembali gasspoll di Yamaha M1 ya sob. Okelah, selamat berhari Rabu.. (www.sobatmotor.com)




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    MotoGP 2017 : Cidera dibagian kaki, Valentino Rossi tak akan turun balap di Misano
    4/ 5
    Oleh