Inikah bentuk dari Suzuki Satria FU 150 Injeksi yang akan melawan balik Honda Sonic 150R ? - Sobatmotor.com

29 September 2015

Inikah bentuk dari Suzuki Satria FU 150 Injeksi yang akan melawan balik Honda Sonic 150R ?


Inikah bentuk dari Suzuki Satria FU 150 Injeksi yang akan melawan balik Honda Sonic 150R ?

Kehadiran Honda Sonic 150R yang mengusung konsep ayam jago memang cukup membuat Suzuki terganggu sob.Seperti yang kita ketahui bersama sob,sudah bertahun-tahun Suzuki merajai market share jenis underbone atau ayago dengan FU 150nya.Dan beberapa bulan terkahir ini,ketenangan Suzuki sepertinya mulai terusik dengan hadirnya Honda Sonic 150R yang menyasar market share andalan Suzuki sob.

Jauh hari sebelum Honda Sonic lahir,memang sudah bertebaran isu jikalau Suzuki akan meng upgrade Satria FU 150nya untuk melawan Sonic 150R milik Honda.Beberapa perubahan besar yang akan tersemat pada Suzuki Satria FU 150 Injeksi pun mulai terkuak satu-persatu sob.

  1. Dimulai dari sistem pengabutan bahan bakar yang pastinya sudah injeksi.
  2. Sudah mengaplikasikan radiator sebagai sistem pendingin pada mesin.
  3. Bentuk/desain rangka berubah.
  4. Menganut footsep depan model lipat.
  5. Kaliper rem menggunakan merk Tokico
  6. Selang rem menggunakan merk Brembo.
  7. Bentuk headlamp yang direvisi.
Dan sekarang,beredar gambar renderan dari motoblast yang menggambarkan bentuk Suzuki Satria FU 150 Injeksi dari beberapa pretelan spyshoot parts serta informasi yang bisa dipercaya sob.
Inikah bentuk dari Suzuki Satria FU 150 Injeksi yang akan melawan balik Honda Sonic 150R ?

Nah,terlihat renderan dari motoblast memang bisa dibilang sangat menggambarkan apa yang di isukan selama ini.Mulai dari guratan body yang terlihat menajam sampai bentuk headlamp yang mirip transformer,he he he.Sooo.. Suzuki Satria FU 150 Injeksi? harus hati-hati nih Honda Sonic,he he he.Semoga berguna dan wassalam! (www.sobatmotor.com)