MotoGP Sepang 2017 : Dovi finish pertama, Lorenzo kedua Zarco ketiga ! - Sobatmotor.com

29 Oktober 2017

MotoGP Sepang 2017 : Dovi finish pertama, Lorenzo kedua Zarco ketiga !


MotoGP Sepang 2017 : Dovi finish pertama, Lorenzo kedua Zarco ketiga !
Nah sob, di race MotoGP Sepang ini tim pabrikan Ducati tampil sangat apik dan kedua ridernya berhasil finish mengisi podium satu dan dua. Yap.. Dovizioso finish di urutan pertama, disusul oleh Lorenzo kedua dan Zarco dari tim Yamaha Tech3 diposisi ketiga..

Sebelum race MotoGP dimulai, race Moto2 memang dilanda cuaca panas poll banget sob. Tapi di akhir race Moto2 cuaca mendadak berubah menjaid mendung. Dan akhirnya sebelum race MotoGP sempat terjadi hujan hujan manja dan balapan wet race di deklarasikan..

Ditengah gemerlapnya pertarungan jurdun antara Dovi dan Marquez, dua rider tim pabrikan Yamaha yaitu Vinales dan Rossi tampil cukup santai dan terlihat seperti nothing to lose sob.

Yaaa di musim 2017 ini memang tim pabrikan Yamaha mengawalinya dengan cukup apik, tapi mulai ditengah musim performanya mulai turun perlahan..

Last, dengan hasil ini perebutan gelar juara dunia MotoGP maish belum selesai dan bersambung di race terakhir di Valencia nanti. Gimana sob ? siapakha yang akan jadi jurdun musim 2018 ini ? apakah Marquez atau Dovi ?. Wahh Ducati bangkit ! (www.sobatmotor.com)
MotoGP Sepang 2017 : Dovi finish pertama, Lorenzo kedua Zarco ketiga !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar