Punya power berlimpah, Suzuki resmi merilis spesifikasi GSX-150 Bandit !

Punya power berlimpah, Suzuki resmi merilis spesifikasi GSX-150 Bandit !
Nah sob, beberapa waktu yang lalu Suzuki Indonesia memang sudah resmi memperkenalkan Suzuki GSX-150 Bandit. Motor yang dibangun dengan menggunakan banyak part yang sama dengan GSX-R150 dan GSX-S150 ini punya perawakan yang lebih kalem dan daily usable banget sob.

Dengan mesnggunakan mesin yang sama plek dengan GSX 150 series, GSX-150 Bandit ini menawarkan performa sekaligus kenyamanan lebih. Meskipun, kita memang ga bisa terlalu banyak berharap dengan desain GSX-150 Bandit yang terksesan yah "biasa aja", tapi itu semua seakan tertutupi oleh nama besar Suzuki dengan kualitas part dan kemampuan mesinnya.

Dan di acara perkenalan GSX-150 Bandit kemarin, Suzuki Indonesia masih merahasiakan spesifikasi lengkap dari GSX-150 Bandit ini. Dan akhirnya, kini Suzuki Indonesia buka suara soal spesifikasi lengkap dari GSX-150 Bandit.

Dari segi performa dan spesifikasi teknis, sama sekali tidak ada yang disunat aka dikurangi dari GSX-150 Bandit ini sob, alias masih sama plek dengan GSX 150 Series. Mesin DOHC 150cc 4 kelpnya mampu berkitir di angka 13.000RPM dan dapat menghasilkan tenaga hingga 19.2PS@10.500 RPM dan torsi 14Nm@9000RPM.

Untuk sensor-sensornya di GSX-150 Bandit ini tertanam beberapa sensor yakni, TPS, intake air tempetur sensor, fuel injector, 02 sensor,  crankshaft position sensor, water temperatur sensor dan ECM yang totalnya ada 6 sensor.

Last, semua spesifikasi GSX-150 Bandit kini sudah terbuka, dan kini kita tinggal menunggu berapa harga yang akan di sematkan Suzuki untuk motor ter "worth it dan ter usable" menurut Sobatmotor ini sob, hehe. Okelah semoga berguna.. (www.sobatmotor.com)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama