Pengendara mobil yang terlibat insiden dengan Nicky Hayden divonis bersalah

Pengendara mobil yang terlibat insiden dengan Nicky Hayden divonis bersalah
Nah sob, sudah lebih dari setahun semenjak kepergian Nicky Hayden. Pembalap yang lama berkarir di MotoGP dan pindah ke WSBK ini ditabrak oleh mobil ketika sedang melakukan latihan bersepeda di luar sirkuit Misano.

Dan seperti yang SM lansir dari Asphalt and Rubber, ada dua hal yang terjadi di hadapan pengadilan Italia. Pertama, proses pidana untuk pengemudi mobil yang tidak disebutkan namanya yang menabrak dan membunuh Hayden, dan yang kedua, gugatan perdata oleh keluarga Hayden terhadap pengemudi mobil tersebut.

Sekarang, proses pidana awal dari insiden tersebut telah berakhir, dengan pengadilan Italia menjatuhkan hukuman terhadap pengemudi mobil yang bersalah atas pembunuhan.

Diberikan hukuman satu tahun penjara (yang merupakan kebiasaan di Italia), kehilangan surat izin mengemudi, dan diharuskan membayar biaya pengadilan, kasus ini akan mengajukan banding.

"Itu adalah drama untuk dua keluarga," kata Pierluigi Autunno, pengacara pengemudi berusia 31 tahun itu. “Kami akan naik banding, ada lebih banyak laporan dan semuanya berputar di sekitar hubungan sebab-akibat. Kami percaya bahwa klien saya telah melakukan segalanya untuk menghindari kecelakaan. Kami menunggu motivasi dengan keyakinan dan kami akan naik banding. ”

Inti keputusan hakim adalah temuan bahwa mobil yang menabrak Hayden bergerak mendekati 70 km / jam di zona 50 km / jam, dan bahwa jika perjalanannya lebih lambat, pengemudi akan dapat menghindari kecelakaan. , meskipun Hayden telah berguling melalui tanda berhenti.

Hakim diharapkan untuk mengungkapkan alasannya untuk hukuman dalam waktu 90 hari, meskipun kami berharap bahwa penilaian ini beralasan untuk menunjukkan kesalahan pada pengemudi muda, tanpa hukuman yang substansial.

Sementara tuntutan kriminal terus berjalan melalui sistem hukum, keluarga Hayden terus mengejar gugatan perdata sebesar $ 6 juta terhadap pengemudi, maksimum ditanggung oleh kebijakan asuransi Italia.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama