About Me

KTM resmi menjual RC16 persis seperti yang digunakan di MotoGP !


KTM resmi menjual RC16 persis seperti yang digunakan di MotoGP !
Nah sob, akhirnya KTM beneran menjual RC16 yang digunakan di balapan MotoGP selama ini. Memang sob, isu rencana KTM yang akan menjual RC16 kepada publik ini sudah mulai berhembus sejak tahun 2016 lalu.

Tidak seperti Honda yang menjual RC213V-S dengan embel-embel versi jalan raya alias banyak yang disunat aka dikurangi dari versi MotoGPnya, KTM menjual RC16 ini dengan spesifikasi yang sama persis dengan yang mereka gunakan di MotoGP. Karna KTM RC16 ini memang dilahirkan sama persis dengan versi MotoGPnya, jadi motor ini hanya untuk digunakan di sirkuit saja sob.

Lain halnya ya sob, dengan Honda RC213V-S yang bentuknya memang mirip dengan RC213V yang digunakan di MotoGP, tapi Honda RC213V-S ini sudah dilengkapi dengan kelengkapan jalan raya seperti lampu depan belakang, spion, dan lampu sein.

Untuk harganya nih sob, KTM membandrol RC16 versi MotoGP ini dengan harga € 250.000 atau Rp 4,1 Milyar sob. Dan si pembeli KTM RC16 ini akan mendapatkan beberapa benefit super legit seperti berikut ini :
  1. Apparel dari Pol Espargaro (wearpack Dainese, sepatu Dainese, sarung tangan Dainese, dan lainnya)
  2. Helm AGV Pista yang sudah ditandatangani
  3. Kesempatan untuk menjadi bagian dari paddock crew/team Red Bull KTM Factory untuk salah satu seri balapan yang bisa ditentukan GP mana-nya oleh si pembeli (privilege yang didapatkan nanti mencakup tour paddock, tour pit, bertemu serta boleh berinteraksi  dengan Pol Espargaro dan juga Johann Zarco
  4. Mendapatkan satu set dari pakaian team Red Bull KTM
Dan yang bikin lebih cekot cekot lagi adalah, KTM RC16 ini hanya dijual sebanyak 2 unit saja. Yap, hanya 2 unit saja sob, jadi siapa cepat dia dapat hehe. Gimana sob ? berminat memboyong KTM RC16 versi real MotoGP ini ? 😁 (www.sobatmotor.com)
KTM resmi menjual RC16 persis seperti yang digunakan di MotoGP !



Post a Comment

0 Comments