About Me

Suzuki Indonesia akan memboyong dual Purpose bike 150cc tak lama lagi ?

Suzuki Indonesia akan memboyong dual Purpose bike 150cc tak lama lagi ?
Nah sob, beberapa hari ini banyak muncul spisot motor jangkung buatan Suzuki yang tertangkap kamera di Indonesia. Yap, seperti judul di atas sob, Suzuki Indonesia kini di curigai punya rencana untuk mulai masuk ke segmen motor dual Purpose di Indonesia.

Motor yang dicurigai sebagai Suzuki DR150 ini memang besar kemungkinan tidak akan menjadi rival dari CRF dan KLX 150 yang murni motor trail. Dan beberapa hari ini cukup banyak foto yang menampakkan sosok dari Suzuki DR150, mulai dari yang sedang berada di jalan raya sampai yang sedang terparkir manis.

Untuk desainnya sendiri, Suzuki DR150 ini memang bukan murni motor trail seperti Honda CRF 150. Kenapa begitu ? karna pada Suzuki DR150 ini menggunakan footstep depan jenis karet dan jok yang lumayan lebar plus tempat "tatakan" barang di bagian belakang.

Mesinnya diyakini menggunakan jenis SOHC 150cc dengan pendingin udara, sama seperti CRF 150 dan KLX 150 sob.

Tapi yang cukup menarik adalah Suzuki DR150 ini menggunakan suspensi depan jenis teleskopik alias bukan USD dan plus ada mata kucing yang menempel pada bagian tabung shock depannya.

Om Iwanbanaran sendiri meyakini kalau Suzuki DR150 yang tertangkap kamera ini adalah barang CBU alias bukan dibuat dan dirakit di Indonesia alias impor.

Last, kita tunggu saja kelanjutan cerita dari Suzuki DR150, apakah benar Suzuki Indonesia akan memboyong motor ini ke Indonesia ? ataukah motror yang tertangkap kamera ini hanya motor pesanan untuk digunakan aparat ? hmm.. masih misteri. (www.sobatmotor.com)


Post a Comment

0 Comments

iklan lengket dibawah